*/
 
 
Pesan Manis D.O EXO Sukses Bikin Fans Berdebar
Instagram
Selebriti

Dalam pesan tersebut, D.O meninggalkan komentar yang menunjukkan kepedulian yang menyentuh untuk kesejahteraan penggemar hingga membuat fans berdebar dengan kata-kata manisnya.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar berhasil dibuat senang dengan pesan manis unik yang ditulis oleh D.O di DearU Bubble. Pada tanggal 2 Juli KST, tangkapan layar dari pesan member EXO itu kepada penggemar dibagikan melalui komunitas online Korea, dengan salah satu poster bertuliskan, "Do Kyungsoo (nama asli D.O), yang membuat hati berdebar setiap kali dia datang (di aplikasi)."

Dalam pesan tersebut, dia meninggalkan komentar yang menunjukkan kepedulian yang menyentuh untuk kesejahteraan penggemar, termasuk pesan seperti, "Hari ini dingin, jadi makanlah sup hangat", "Hari ini sudah larut, jadi semuanya, istirahatlah, dan aku akan hubungimu segera", "Makan malam yang mengenyangkan dan jadilah sehat", "Hari ini benar-benar dingin, harap berhati-hati agar tidak masuk angin" dan "Cuaca sangat panas akhir-akhir ini, jadi minumlah banyak air yang menyegarkan dan berhati-hatilah dalam menggunakan AC".

Setiap pesan juga menyertakan emotikon besar yang sesuai dengan temanya semangkuk nasi di hari-hari membicarakan makanan, matahari di hari yang panas, atau bulan yang tertidur saat mengirim pesan kepada penggemar saat larut malam. Dia kemudian selalu menutup pesan dengan pesan akhir yang sopan, "Aku akan segera berbicara dengan kalian."


Sedagkan melihat hal ini, netizen pun menanggapi postingan tersebut dan memperhatikan nada kepedulian dari pesannya serta kebiasaan main-main memastikan setiap pesan memiliki emosi "pengiriman" yang sesuai tema.

"Ah, sepertinya dia bukan idola tapi anak desa," komentar netter, "Gayanya sedikit seperti cucu yang merawat neneknya. Tidak ada cara untuk tidak menyukai Do Kyungsoo," ujar yang lain. "(Gaya gelembungnya) sangat berbeda dari Jongin (nama asli Kai) dan Baekhyun. Lucu. Saat aku melihatnya, membuatku ingin membayar langganan Bubble-nya," pungkas lainnya.

Sementara itu D.O bersama EXO tengah bersiap untuk comeback. Album full-length ke-7 grup "EXIST" akan dirilis pada 10 Juli mendatang. Sedangkan dalam waktu dekat D.O juga akan menyapa penggemar di layar lebar dengan film "The Moon" yang dirilis pada 2 Agustus nanti.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru