Perdana Ikutan, D.O EXO Bak Member ke-7 BOYNEXTDOOR Saat Challenge 'One and Only'
Twitter/weareoneEXO/BOYNEXTDOOR_KOZ
Selebriti

Jarang ikut challenge TikTok, D.O EXO mengejutkan penggemar karena bergabung dengan BOYNEXTDOOR. Dengan jarak usia hingga 10 tahun lebih, mereka disebut seumuran saking kompaknya.

WowKeren - D.O EXO mengejutkan penggemar dengan muncul di TikTok BOYNEXTDOOR. Pasalnya selama ini pemilik nama Do Kyungsoo itu perdana gabung challenge dengan idol lain.

Pada Jumat (9/6), BOYNEXTDOOR membagikan video tantangan "One and Only" dengan D.O sebagai center mereka. Penyanyi kelahiran 1993 itu menari bersama enam member lainnya di ruang latihan KOZ Entertainment.

D.O tampak melebur dengan enam member BOYNEXTDOOR dengan jarak usia yang cukup banyak. Seperti diketahui, boy grup asuhan Zico ini paling tua kelahiran 2003 dan paling muda 2006. Bahkan ada yang bercanda bahwa D.O bak member ke-7 BOYNEXTOOD.

Munculnya D.O dalam challenge idol lain untuk pertama kalinya ini disambut antusias oleh penggemar. Mereka bertanya-tanya apa yang membuat D.O mau ikut tantangan karena dia bahkan tidak ikut member EXO. Sehingga muncul dugaan ini ada hubungannya dengan persahabatan D.O dan Zico.


Perdana Ikutan, D.O EXO Bak Member ke-7 BOYNEXTDOOR Saat Challenge \'One and Only\'

Source: TikTok

"SELAMAT NAK kalian bisa TikTok-an dengan Kyungsoo dan ini pertama kalinya dia challenge di 11 tahun kariernya yang artinya ini LEGENDARIS. Ini MOMEN BERSEJARAH! PERCAYA PADAKU menduduki chart, menang acaa musik bahkan no. 1 Billboard tidak bisa dibandingkan dengan ini," kata salah satu fans.

"Astagaaa!!! Apakah aku melihat Kyungsoo di TikTok??? Dan kenapa Kyungsoo terlihat salah satu dari mereka, bayiku tidak menua sama sekali?" sahut fans lain. "Astaga... bagaimana mereka meyakinkan dia... mereka melakukan sesuatu EXO yang tidak bisa. Terima aksih sudah mengajak Kyungsoo gemas challenge," ujar lainnya.

"D.O meleburkan diri... dia seperti seumuran mereka. Dan apa yang ZICO lakukan untuk membuatnya melakukan challenge?" komentar seorang fans. "Tidak pernah aku terpikir akan menyaksikan Kyungsoo debut dan challenge debut," sahut lainnya.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR memulai debutnya pada Mei 2023 lalu dengan album "WHO!". Sedangkan D.O rencananya akan comebadk dengan EXO pada Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru