Lama Tak Muncul, Saipul Jamil Bongkar Watak Dewi Persik Terkait Seteru Vs Pak RT
Instagram
Selebriti

Lama tak terlihat di layar kaca, Saipul Jamil kini muncul dan ikut memberi tanggapan terkait perseteruan sang mantan istri, Dewi Persik dengan ketua RT setempat.

WowKeren - Pertikaian Dewi Persik dengan Ketua RT tempat tinggalnya sempat memanas dan menghebohkan jagat dunia maya. Terkait polemik itu, Saiful Jamil atau yang akrab disapa Bang Ipul selaku mantan suami pertama Depe ikut memberikan tanggapan bijak.

Bang Ipul melihat Depe dalam kasus tersebut merupakan seorang korban. Ia menyebut sang mantan istri adalah korban dari penyampaian informasi yang salah sehingga terjadi kesalahpahaman antara Depe dengan Pak RT.

"Dari sudut pandang saya sebagai orang yang dulu pernah ada di hidupnya mbak Dewi Persik dengan kasusnya yang sekarang sedang kres ya dengan bapak RT Lebak Bulus. Saya tidak ingin menyudutkan siapapun, kalau menurut apa yang saya teliti dari berita yang beredar, siapa sih sebenernya yang keliru, yang keliru bukan yang salah, yang keliru terlebih dahulu, sebenernya ini adalah kesalahpahaman yang disampaikan oleh seseorang kepada Dewi Persik," kata Bang Ipul saat dimintai keterangan media, Senin (3/7). "Jadi Dewi Persik ini sebenarnya korban, korban apa? korban penyampaian yang salah."


Bang Ipul mengaku tahu betul seperti apa watak Depe. Ia mengklaim mantan istrinya itu adalah orang yang mudah percaya dengan perkataan orang. Namun, terlepas dari hal itu, Bang Ipul menyebut Depe adalah sosok yang baik.

"Karena saya tahu watak mantan istri yang pertama memang seperti itu, dia itu gampang sekali percaya apa yang disampaikan. Dia gak teliti dulu, jadi saya sudah sangat mengenali wataknya. Sebenarnya, anak ini baik banget, baik. Yang penting jangan sampai ada berita yang salah nyampai di kuping dia karena dia ini orangnya gak mau cek," terang Bang Ipul.

Tak membela Depe, Bang Ipul juga menyebutkan titik kesalahan Depe yang langsung membuka masalah ini ke media sosial sampai akhirnya menjadi bola liar. Menurut Ipul, sosok yang patut dipersalahkan dalam kejadian ini adalah seseorang yang membawa informasi salah untuk Depe.

"Ya saya juga kalau jadi Pak RT, gak mau lah difitnah seperti itu karena memang tidak terbukti ya. Kalau yang saya persalahkan adalah ini yang menyampaikan ke kuping Dewi. Salahnya di sini apa, Dewi langsung speak up di media," ujar Bang Ipul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait