Seungkwan Kembali Dinyatakan Absen dari Jadwal SEVENTEEN Termasuk Tur 'Follow'
Instagram/pledis_boos
Musik

Pledis Entertainment mengumumkan Seungkwan kembali mengambil jeda dari aktivitas SEVENTEEN yang akan datang. Karenanya, Seungkwan tidak bisa ikut di pertunjukan pembuka tur 'Follow' di Seoul.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari SEVENTEEN (II). Setelah sebelumnya sempat absen, Seungkwan kembali dinyatakan rehat sementara dari aktivitas grup termasuk jadwal luar negeri mereka.

Pada Senin (3/7), Pledis Entertainment mengumumkan kondisi Seungkwan yang menurun. Karena masalah kesehatannya, penyanyi kelahiran 1998 itu disarankan tim medis untuk istirahat hingga pulih sepenunya.

"Seungkwan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak enak badan, dan staf medis menyarankannya untuk beristirahat dan memulihkan diri," bukan Pledis.

Agensi di bawah label HYBE itu melanjutkan, "Sang artis sendiri bertekad untuk melanjutkan aktivitasnya, namun pihak agensi merasa lebih baik baginya untuk fokus pada peningkatan kesehatannya untuk saat ini, seperti yang direkomendasikan oleh staf medis."

Karena situasinya demikian, Seungkwan tidak bisa berpartisipasi pada aktivitas-aktivitas SEVENTEEN dalam beberapa saat. Sehingga agensi meminta maaf karena hal ini.


"Akibatnya, Seungkwan sangat disayangkan tidak bisa ambil bagian dalam acara mendatang seperti Tencent Music Entertainment Award (TMEA) 2023, fansign di Tiongkok, dan Tur SEVENTEEN 'Follow' To Seoul. Kami ingin minta maaf kepada fans kami dan meminta pengertian kalian," beber Pledis.

Terakhir, agensi berjanji untuk membantu Seungkwan agar cepat pulih dan bisa kembali melakukan kegiatannya sebagai artis. Tidak ada yang mereka harapkan selain pulihnya kesehatan Seungkwan saat ini.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung SEUNGKWAN sehingga dia dapat bertemu dengan penggemarnya sebagai dirinya yang paling sehat lagi. Terima kasih," tutup Pledis.

Sebelumnya, Seungkwan sempat absen dari kegiatan promosi SEVENTEEN dengan album "FML" pada akhir April lalu. Diduga kesehatan Seungkwan ngedrop karena sahabatnya Moonbin ASTRO meninggal dunia.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober 2023.

SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru