Visual Karina aespa dari Angle Jelek Tak Masuk Akal
Dispatch
Selebriti

Seorang penggemar melalui Twitter menunjukkan momen ketika Karina aespa dengan ramah mendatanginya untuk memberikan tanda tangan ketika di Paris, Prancis.

WowKeren - Seorang penggemar beruntung (A) bertemu dengan Karina aespa ketika di Paris, Prancis. Idol cantik itu diketahui menjalani jadwal solonya di Paris karena menghadiri acara fashion show brand ternama, Thom Browne.

A melalui akun Twitter pribadinya membagikan momen ketika bertatap muka dengan Karina. Idol kelahiran tahun 2000 itu tidak ragu untuk menandatangani case ponsel milik A.

Karina sendiri tampaknya tidak menyadari kalau A merekam video pada momen tersebut. Sehingga, wajahnya itu terekam dalam angle yang langka terjadi.

Visual Karina aespa dari angle close up dari bawah

Sumber: Twitter

Idol bernama asli Yoo Ji Min itu terekam dalam angle sangat dekat serta diambil dari bawah. Walau begitu, sudut tersebut tak membuat kecantikan Karina luntur.


Leader aespa itu terlihat masih sangat memesona bahkan dari sudut pengambilan video cukup jelek. Visual Karina lagi-lagi membuat para penggemar tidak menyangka.

Visual Karina aespa dari angle close up dari bawah

Sumber: Twitter

Karina dibilang membuktikan kalau visualnya seakan-akan tidak nyata. Para penggemar tidak percaya karena ada seseorang yang masih terlihat cantik dengan sudut pengambilan video seperti itu.

"Karina adalah tipe yang tidak akan terkejut ketika tidak sengaja membuka kamera depan," seru salah seorang penggemar di Twitter. "KARINA BENAR-BENAR TERLIHAT LUAR BIASA DARI SETIAP ANGLE!!! 😭," ujar lainnya. "Karina sangat cantik dalam setiap angle," beber lainnya. "Gadis ini masih terlihat cantik dalam angle ini 😭," ujar lainnya.

"Bagaimana cara tetap sangat cantik dari semua sisi seperti katarinabluu?!!?," ungkap lainnya. "Serius, angle seperti ini dan Karina masih terlihat sangat memesona.. astaga..," terang lainnya. "Tidak mungkin ada yang bisa terlihat secantik ini di angle ini omong-omong," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait