Han So Hee Pamer Banyak Tato Cantik, Gambar Kupu-Kupu di Tubuhnya Bikin Salfok
Top Star News
Selebriti

Han So Hee baru-baru ini menunjukkan beberapa foto dirinya dengan beberapa bagian tubuhnya dipenuhi tato yang belum pernah dilihat sebelumnya. Gambar kupu-kupu di lengan dan bahu bikin netizen salah fokus.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini memamerkan visualnya yang memukau dengan banyak tato di tubuhnya. Seperti diketahui, aktris kelahiran 1994 itu cenderung berani bereksperimen soal penampilan termasuk menggunakan tindik dan mempunyai tato.

Pada Selasa (4/7), So Hee mengunggah beberapa foto dirinya saat berada di luar negeri. Beberapa di antara potret unggahannya, terlihat lengan So Hee dihiasi tato sekumpulan kupu-kupu.

Kemudian pada foto lain menunjukkan So Hee ndengan pakaian berupa tank top hitam memperlihatkan beberapa tato di badannya. Selain lengan, dada bagian atas, bahu hingga lehernya juga dihiasi gambar bunga dan kupu-kupu.

Visual So Hee saat memamerkan tato di tubuhnya langsung membuat penggemar jatuh cinta. Bukan hanya pujian, ada juga netizen yang salfok dengan gambar kupu-kupu mengingatkan mereka pada karakter So Hee di drama "Nevertheless".

Han So Hee Pamer Banyak Tato Cantik, Gambar Kupu-Kupu di Tubuhnya Bikin Salfok

Source: Instagram


Pada 2021 lalu, So Hee menjadi pemeran utama "Nevertheless" sebagai Yoo Na Bi yang namanya berarti kupu-kupu. Dalam drama itu, Na Bi jatuh cinta pada Park Jae Eon yang diperankan Song Kang. Park Jae Eon sendiri identik dengan tato kupu-kupu di lehernya. Sehingga tato baru So Hee disebut banyak mengingatkan netizen pada drama "Nevertheless".

"Era Sohee bertato ikonik," kata salah satu netizen. "Jujur aku jadi kangen Park Jae Eon dan Yoo Na Bi," sahut netizen lain. "Bro dia terlihat sangat cantik seperti biasanya. Aku sangat naksir dia," imbuh yang lain.

"Kalo di indo tatonya dari hadiah permen karet akwkw," komentar seorang netizen. "Nabi-ku, semoga selalu bahagia dan selalu bersinar," sambung netizen yang lain. "Keputusanku sudah bulat. Jika aku terlahir kembali aku ingin jadi Han So Hee," ujar lainnya.

Sementara itu, So Hee sedang mempersiapkan beberapa proyek masa depan. Karyanya mendatang salah satunya adalah "Gyeongseong Creature" dengan Park Seo Joon yang akan segera rilis. Namun sayang So Hee tidak jadi membintangi "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo.

Baru-baru ini, So Hee ditawari peran drama Hong Sisters "Can This Love be Interpreted?". Jika tawaran ini diterima, maka ia akan beradu akting dengan Kim Seon Ho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait