Bak Terjebak, Karina aespa Hadapi Fobianya Saat Hadiri Fashion Show di Paris
Instagram/aespa_official
Selebriti

Saat Karina aespa menjadi tamu peragaan busana Thom Browne di Paris, rupanya sang idol terlambat menyadari acara itu mengangkat tema sesuatu yang membuatnya fobia.

WowKeren - Karina aespa baru-baru ini menghadiri event fashion di Paris. Sadar belakangan bahwa tema peragaan busana itu adalah merpati, bagaimana reaksi sang idol?

Pada Senin (3/7) waktu setempat, Karina menghadiri fashion show Thom Browne Haute Couture. Penampilannya saat datang membuatnya mendapat julukan "Human Thom Browne".

Bak Terjebak, Karina aespa Hadapi Fobianya Saat Hadiri Fashion Show di Paris

Source: Twitter

Selama acara, Karina memukau banyak orang dengan outfit Thom Browne dengan gaya yang canggih. Meski tampak tenang, rupanya pemilik nama asli Yoo Jimin itu harus menyaksikan tema fashion merpati berulang kali.

Seperti diketahui, Karina punya fobia burung dan merpati. Sehingga banyak orang penasaran bagaimana reaksi Karina jika harus dihadapkan pada ketakutan terbesarnya.


Bak Terjebak, Karina aespa Hadapi Fobianya Saat Hadiri Fashion Show di Paris

Source: Twitter

Bak terjebak, rupanya Karina terlambat menyadari bahwa event tersebut bertema merpati. Hal itu dibagikan Karina sepulang dari acara peragaan busana.

"Aku takut burung. Sambil menunggu, aku berbasa-basi dengan orang-orang di samping saya. Ketika aku melihat mereka aku berpikir 'oh itu terlihat seperti merpati. Mereka benar-benar terlihat seperti merpati' lalu aku seperti 'Tema acaranya adalah tentang merpati?!' aku sangat terkejut," kata Karina. "Tapi itu seru, aku benar-benar menikmatinya."

Selain itu, momen Karina ketika menghadapi fobianya yakni merpati di event Thom Browne terekam oleh kamera netizen. Karina berusaha tenang selama event berlangsung dan berkomunikasi dengan sesama tamu.

Meski begitu, bahasa tubuh Karina diduga dirinya takut dengan dua tangan diam di atas pangkuan. Sedangkan bahunya juga terlihat kaku sementara ekspresinya tetap tenang.

Sementara itu, Karina dan aespa disibukkan dengan jadwal tur dunia "SYNK: HYPER LINE". Setelah mampir di Jakarta pada 24 Juni lalu, mereka akan tampil di Tokyo dan 8 kota di Amerika Serikat, Mexico City, Singapura, Berlin, London, Paris dan masih ada beberapa lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait