Ngeri, Kornea Mata Marsha Aruan Tercongkel Usai Hadiri Festival di Thailand
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan mengaku sempat trauma dengan negara Thailand lantaran pernah mengalami insiden tak terduga yang hampir membahayakan kondisi kesehatan matanya.

WowKeren - Marsha Aruan mengaku sempat tak trauma saat diajak traveling ke Bangkok, Thailand. Hal itu lantaran ia pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan yang hampir membahayakan kondisi kesehatannya. Hal ini dibeberkan sendiri oleh Marsha saat jadi bintang tamu acara "Tonight Show" yang tayang di kanal YouTube pada Sealasa (4/7).

"Kemarin terakhir baru pulang dari Thailand, Bangkok. Jalan-jalan sama temen-temen. Kemarin dari Bangkok aku sempet juga main ke Pattaya, cuman kemarin itu ke Bangkok lebih ke kulineran. Sebenernya aku tuh awalnya nggak terlalu suka Bangkok," ujar Marsha.

Mantan kekasih El Rumi ini lantas menceritakan kejadian yang sempat membuatnya trauma dengan negara Thailand. Insiden tak diduga itu bermula dari Marsha dan teman-temannya yang menghadiri Festival Songkran yang biasanya diperingati pada tanggal 13,14, dan 15 April.

Marsha mengaku bahwa matanya sempat kemasukan serbuk putih yang biasa dilemparkan oleh orang-orang yang menghadiri festival tersebut. Bubuk putih itu bernama din sor pong yang berguna untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Gara-gara tak sengaja kemasukan serbuk putih tersebut, luka pada korena mata Marsha jadi kambuh lagi.

Ngeri, Kornea Mata Marsha Aruan Tercongkel Usai Hadiri Festival di Thailand

Source: YouTube


"Jadi waktu itu kalau nggak salah kerjaannya tuh pas banget sama Festival Songkran. Nah, pulang dari situ mata aku itu sakit (karena kena serbuk putih yang dilempar-lempar). Terus kayak sempet kambuh lagi, korneanya kayak kecongkel gitu, luka lagi," tutur Marsha yang sontak membuat para host "Tonight Show" bergidik ngeri.

Marsha kemudian menjelaskan bahwa luka pada kornea matanya sebelumnya karena terkena goresan dari kuku teman. Insiden itu terjadi saat Marsha syuting film sekitar tahun 2018 silam. Akibat insiden itu, Marsha merasa ia tak cocok traveling ke Thailand yang meninggalkan kenangan buruk.

"Jadi dulu emang pernah luka kena kuku temen, sejak saat itu jadi 'apa sih (sebel)'. Terus udaranya juga nggak enak, panas lebih panas daripada Jakarta," sambungnya.

Namun, pemikiran Marsha itu berubah saat ia dipaksa untuk ikut traveling oleh teman-temannya. Dan benar saja, anggapan Marsha dari yang tidak suka pada kota Bangkok, seketika berubah menjadi suka lantaran ia jatuh cinta dengan jajanan di negara tersebut yang menurutnya tidak ada yang mengecewakan.

"Jadi, aku nggak terlalu suka Bangkok. Semenjak dari situ aku nggak suka, tapi pas ketemu temen-temen aku ini (mereka bilang) 'nggak, lo harus ikut kita', pas aku ikut ternyata bener. Kulinernya juga enak, bener-bener makanannya sama sekali nggak ada yang nggak enak loh," pungkas Marsha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait