Usai Sentil Sule, Nathalie Holscher Curhat Bayar Sendiri Biaya Rumah Sakit Adzam
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher sempat mengungkap soal biaya rumah sakit sang putra, Adzam, yang dirawat karena kejang. Eks istri Sule itu bersukur karena bisa mandiri membiayai perawatan anaknya.

WowKeren - Nathalie Holscher masih membahas tentang pengalamannya ketika sang putra, Adzam, mengalami kejang dan mulut berbusa. Ia mengucap syukur karena masih ada rejeki sehingga bisa membayar biaya berobat Adzam.

"Alhamdulillah masih di kasih rejeki sama ALLAH bayar sendiri," kata Nathalie. "Karena rejeki kita ada anak. Apapun yang aku lakukan hanya untuk anakku."

Instagram

Nathalie Bayar Sendiri Biaya Rumah Sakit Adzam

Ia juga membahas kalau dirinya begadang demi menjaga Adzam. Ia mengaku tak bakal tidur karena harus mengawasi suhu tubuh Adzam.

"The real gak akan tidur tenang kalau suhu anak 37," kata Nathalie. "Udah aku kasih obat barusan, jadi takut tidur."


Disisi lain, Sule sang ayah tetap bersikap kalem. Meski sempat disentil Nathalie soal dugaan memprioritaskan endorse, Sule sama sekali tak marah dan tetap meluangkan waktu menjenguk Adzam. Sule juga tak memberikan klarifikasi apapun terkait munculnya isu dirinya cuek pada Adzam.

Sebelumnya, Nathalie dibuat panik karena Adzam mengalami kejang dan mulut berbusa. Putra tampan Nathalie itu juga agaknya menderita demam hingga dirawat di rumah sakit.

Saat menemani Adzam, Nathalie tampak tak kuasa menahan tangis. Ia mengunggah pesan haru untuk para ibu yang bernasib sama seperti dirinya.

"Ternyata gini ya rasanya jadi ibu .. hebat bgt untuk semua para ibu di dunia !! Ini pengalaman pertama liat anak step liat anak tiba2 gak focus mata keatas mulut berbusa apalagi ini adalah anak pertama aku .. aku langsung lari masuk mobil ngebut ke RS .. rasanya hancur bgt hati , tanganku juga kebas lemes, nangis hampir mau pingsan liat anak gak berdaya .. gini ya ternyata rasanya jadi ibu," ujar Nathalie.

Tak lupa, Nathalie mendoakan kesembuhan Adzam. Ia berharap Adzam bisa membaca tulisan tersebut suatu saat nanti dan menyadari rasa cinta sang ibu.

"Semoga adzam sehat2 YA ALLAH , bunda janji akan bahagiain adzam dengan jeripayah bunda sendiri .. bunda gak perduli apa kata orang di luar sana . Nanti kalau adzam udh besar dan bisa baca tulisan ini , adzam cuma harus tau kalau bunda sayang banget banget sama adzam nak," kata Nathalie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru