Karina aespa dan Yoo Teo 'Love to Hate You' Asyik Ngobrol di Paris
Facebook/aespa.official/C-Jes Entertainment
Selebriti

Karina aespa dan Yoo Teo duduk bersebelahan bahkan mengobrol bersama kala menghadiri acara fashion show Thom Browne di Paris, Prancis sukses menggemparkan para penggemar.

WowKeren - Karina aespa diketahui menghadiri acara fashion show brand Thom Browne di Paris, Prancis. Ia duduk di deretan bangku depan dalam acara fashion bergengsi tersebut.

Tak hanya menghebohkan karena penampilan cantiknya, Karina juga membuat para penggemar gempar karena momen di acara. Ia diketahui duduk bersebelahan dengan aktor tampan Yoo Teo.

Yoo Teo dan Karina bahkan juga asyik mengobrol karena pertemuan tersebut. Keduanya juga memberikan pose bersama kepada reporter yang ada merekam mereka.

Aktor tampan yang sebelumnya membuat lumer atas aktingnya di serial "Love to Hate You" ini bahkan juga membagikan momen mengobrol dengan Karina melalui akun Instagram pribadinya. Itu bak menunjukkan rasa bahagianya karena bertemu dengan idol bernama asli Yoo Ji Min tersebut.


Pertemuan Karina dan Yoo Teo ini membuat para penggemar heboh bukan main. Video keduanya mengobrol viral di Twitter.

Yoo Teo post momen ketika ngobrol dengan Karina aespa

Sumber: Instagram

Para penggemar mengaku sama sekali tidak menyangka akan melihat momen Karina dan Yoo Teo bersama. Banyak yang kemudian meminta foto versi resolusi bagus antara keduanya di 1 frame sama segera dirilis.

"Ohh bukannya ini luar biasa. Mereka lahir di waktu yang sama. 11 April," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "KARINA DENGAN YOO TEO?? YA TUHAN siapa yang mengira aku bisa mendapatkan itu 😭😭😭," ucap lainnya. "Ya Allah yoo teo duduk sebelahan ama karina gw yang pingsan," aku lainnya. "WOIII CEWE GUEE SAMA OM KESAYANGANNN😩😩😩☝🏼☝🏼☝🏼," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait