Paula Verhoeven Nongkrong Pakai Baju Kusut, Aksi Kibas Rambut Ngode Dilirik Iklan Shampo  Disorot
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan beberapa foto dirinya kala nongkrong di sebuah kafe untuk menikmati segelas kopi. Dalam potret ini, aksi Paula Verhoeven kibas rambut tak ketinggalan disorot. Seperti apa?

WowKeren - Selain Luna Maya, Indonesia juga miliki model cantik bertubuh semampai yakni Paula Verhoeven. Meski sudah menikah dan miliki dua putra, namun Paula tetap memilih untuk berkecimpung di dunia hiburan.

Kendati demikian, sampai saat ini istri Baim Wong tersebut masih terus dikulik. Termasuk postingan-postingan Paula di laman Instagram pribadinya, seperti yang terlihat baru-baru ini.

Pada salah satu postingan terbarunya, Paula tampak memajang fotonya seorang diri tengah nongkrong di sebuah kafe kenakan atasan kusut. Entah karena tak disetrika atau memang model bajunya seperti ini. Sayangnya baik di slide pertama atau kedua, Paula memilih untuk tak menatap ke arah kamera.

Slide pertama ia justru isyaratkan kibas rambut sehingga bagian samping bak terseret angin. Aksi kibas rambutnya itu kemudian bak digunakan untuk ngode produk shampo agar menjadikannya sebagai BA. "Iklan rambut… tp kurang panjang yah🤣" tulis Paula Varhoeven dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Paula tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ikut ngarep kode Paula bisa sampai ke produk shampo hingga jadikan sang artis sebagai brand ambassador.

"Secepatnya jadi iklan shampo Mama Pau.. sehat, tambah Cantik dan sukses selalu," komen seorang netter. "Selalu di urai rambutnya Mama Pau Cantik, sehat dan sukses selalu," timpal yang lain. "Masyaalloh mama pau pakek baju kusut pun gak masalah," celetuk lainnya.

"Semoga segera dilirik ya kak wkwk aku mendukungmu penuh," tambah yang lain. "Gitu aja dah kliatan cantiknya yaaaa, gokil sih mama pau ini sehat sll yaa," seloroh lainnya. "Emang boleh secantik ini? wkwkwk semoga segera jadi ba ya kak hihi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait