Denny Sumargo Kaget Didatangi Kucing Jalanan yang Ditolong Olivia Allan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dibuat terkejut mendapati hewan yang sempat ditolong sang istri yakni Olivia Allan mendadak datang dan sudah berada di depan rumahnya, netter dibuat tak kalah takjub.

WowKeren - Denny Sumargo dan sang istri Olivia Allan beberapa waktu lalu dikabarkan menolong seekor kucing jalanan dengan kondisi yang mengkhawatirkan. Pasalnya terdapat beberapa luka di wajah kucing tersebut hingga menimbulkan bau yang menyengat. Oliv yang lebih dulu menemukan kucing tersebut saat sedang joging pun membawanya pulang sebelum dibawa ke klinik hewan.

Sementara Densu yang ikut prihatin dan miris langsung menyetujui niatan istrinya. Benar saja, setibanya di klinik hewan, dokter membeberkan kondisi memprihatinkan hewan tersebut. Alhasil istri Densu atau yang juga biasa disapa Ci Oliv itu pun meninggalkannya untuk dirawat.

Rupanya momen Ci Oliv dan Densu menolong kucing jalanan ini cukup menyita banyak perhatian. Terbaru, Densu mengabarkan kondisi kucing tersebut kepada netizen yang kerap menanyakan kabarnya. Namun ada cerita tak kalah menarik lain dari kisah kucing yang ditolong oleh Densu dan istrinya ini.

Melalui akun TikTok, Densu mengunggah video kucing tersebut yang berada di depan rumahnya. Kucing tersebut sebelumnya sudah dilepas setelah diobati. Mengejutkannya, kucing itu tiba-tiba mendatangi Densu ke rumahnya yang sampai membuat sang presenter terkejut.

"Tadi pas lu ke dalem dia tiba-tiba nongol bang," ujar seseorang di balik kamera. "Kucing yang kemarin ditolong Geb, dia ke sini," sedang kata Densu kaget.


Denny Sumargo Kaget Didatangi Kucing Jalanan yang Ditolongnya Bersama Olivia Allan

TikTok

Melihat kucing itu lagi, Densu langsung memerhatikan kondisinya. Bersyukurnya ia melihat kondisi luka dari kucing tersebut sudah membaik.

"Tapi mukanya udah sembuh, tinggal matanya doang. Kemarin kan udah dibersihin lukanya, ada tulang ayam nyangkut, itu yang bikin dia infeksi, karena dia nggak bisa makan dan membusuk. Terus udah dikeluarin. Terus kita titip di sana sampai sembuh. Tiba-tiba dia nongol di sini," jelas Densu bercerita.

Densu sendiri tak menyangka dengan sikap kucing tersebut. Pasalnya di awal kucing itu cukup liar dan bahkan sulit ditangkap. Namun tak disangka kini hewan tersebut terlihat sangat jinak bahkan tak henti berkeliling di sekitar Densu. Sementara Densu yang mengalami kejadian ini pertama kali dibuat takjub.

"Lucu ya gue baru pertama kali ngalamin kayak gitu," kata Densu. "Kalau Ci Oliv tahu pasti terharu dia. Ini jasanya Ci Oliv bukan gua," sedang ungkapnya.

Cerita Densu terkait kucing jalanan yang ditolong istrinya ini membuat netter tak kalah takjub dan terharu. Mereka menilai jika kucing tersebut bermaksud mengucapkan terima kasih atas pertolongan pasangan ini. Netter pun ikutan salut dengan kebaikan Densu dan Ci Oliv kepada hewan tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait