Kini Urus NewJeans, Kerja Min Hee Jin untuk Super Junior 'Sorry Sorry' Kembali Dibahas
Instagram
Musik

Super Junior merilis album ke-3 mereka yang berjudul 'Sorry, Sorry' pada 2009 atau 14 tahun lalu. Orang yang bertanggung jawab atas art direction album ini adalah Min Hee Jin.

WowKeren - Sejak menjadi CEO agensi yang menaungi NewJeans sekaligus bertanggung jawab atas art direction girl grup tersebut, Min Hee Jin banyak menjadi perhatian. Baru-baru ini, karya lama mantan creative director SM Entertainment itu untuk Super Junior menjadi topik bahasan.

Super Junior merilis album ke-3 mereka yang berjudul "Sorry, Sorry" pada 2009 atau 14 tahun lalu. Orang yang bertanggung jawab atas art direction (termasuk konser secara keseluruhan) album ini adalah Min Hee Jin.

Di forum online, netizen membahas bagaimana album ke-3 Super Junior, "Sorry Sorry", masih sesuai dengan standar ektetika masa kini. Untuk album khusus ini, Min Hee Jin menggunakan konsep hitam-putih untuk menangkap tampilan abstrak dari Super Junior.

Dalam foto-foto untuk album "Sorry, Sorry", barisan para yang terlihat seperti mengantre sangat cocok dengan jumlah member grup yang besar. Di sisi lain, tampilan santai dari pose mereka juga melampaui tren yang tetap sesuai dengan perkembangan zaman.


Kini Urus NewJeans, Kerja Min Hee Jin untuk Super Junior \'Sorry Sorry\' Kembali Dibahas

Foto: SM Entertainment

Sebagai mantan creative director di SM Entertainment, Min Hee Jin mengerjakan berbagai album sejak awal tahun 2000-an, bahkan merancang konsep fotografi untuk grup seperti S.E.S. Kini, banyak netizen mengagumi bagaimana dia memunculkan konsep seperti ini untuk Super Junior.

"Dia benar-benar sesuatu," komentar netizen. "Mengingatkanku pada gaya debut EXO," kata netizen lainnya. "Seolah ini baru dirilis hari ini," ujar netizen. "Dia tahu bagaimana membuat hati para penggemar berdebar," imbuh yang lain.

"Seperti pemotretan mode kelas atas!" seru netizen. "Atmosfer SM dulu adalah atmosfir Min Hee Jin..." komentar yang lain. "Aku ingat ini... Wow, tentu saja...oleh Min Hee Jin," tambah netizen. "Dia juga cenderung membuat para idol terlihat lebih alami, seolah-olah mereka tidak memakai riasan apa pun," ujar lainnya.

Apa pendapat kalian tentang konsep album yang dirilis 14 tahun lalu ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait