Rain Bikin Fans Takjub Usai Pamer Tubuh Berorot Sempurna Di Konser PSY
Instagram
Selebriti

Di usianya yang sudah kepala empat, Rain tetap berhasil menampilkan 'fisik Hulk' yang tidak berubah dan memukau penonton dengan gerakan tariannya yang provokatif, mengingatkan pada usia dua puluhan.

WowKeren - Rain baru-baru ini kembali ke panggung musik tepatnya pada tanggal 2 Juli kemarin dengan tampil sebagai bintang tamu di konser "Psy’s SUMMER SWAG 2023 – Seoul" oleh penyanyi PSY yang berlangsung di Jamsil Olympic Main Stadium di Seoul. Sebagai bintang tamu, Rain memamerkan lagu-lagu hitsnya seperti "Gang", "Love Song" dan "30 SEXY".

Dalam kesempatan tersebut PSY meminta Rain untuk menyanyikan satu lagu lagi, “Karena kau sudah menanggalkan pakaian, nyanyikan satu lagi sebelum kamu pergi.” Penonton meledak dengan sorak sorai. Dengan lagu "Rainism" diputar, Rain tertawa terbahak-bahak dan mulai menari dengan setengah tanpa atasan.


Di usianya yang sudah kepala empat, Rain tetap berhasil menampilkan "fisik Hulk" yang tidak berubah dan memukau penonton dengan gerakan tariannya yang provokatif, mengingatkan pada usia dua puluhan. Bahu lebar dan pinggang ramping Rain membentuk segitiga terbalik yang sempurna, dan perutnya menjadi hidup dengan setiap gerakan dansa. Dengan mandi keringkat dan air, fisik berotot Rain bersinar lebih terang dari biasanya.

Sementara itu Rain melakukan debut aktingnya di drama tahun 2003 "Sang Doo! Let's Go To School". Peran utamanya dalam drama hit "Full House" (2004) kemudian mengukuhkan statusnya sebagai bintang Hallyu. Pada tahun 2008, Rain memulai debutnya di Hollywood dalam film "Speed Racer" dan membintangi "Ninja Assassin" (2009), yang membuatnya menjadi orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan MTV. Rain telah mendirikan perusahaannya sendiri sebanyak dua kali, yang pertama adalah J.Tune Entertainment pada tahun 2007, dan R.A.I.N. Perusahaan pada tahun 2015.

Di bidang musik, Rain telah menerima banyak penghargaan untuk karyanya di bidang musik dan akting, termasuk 6 Mnet Asian Music Awards, 3 Golden Disc Awards, 9 KBS Drama Awards, dan 2 Baeksang Arts Awards. Pada tahun 2008, suami Kim Tae Hee itu menduduki peringkat ke-3 di antara 100 pemimpin industri hiburan Korea oleh Sports Dong-a dan dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh Time pada tahun 2006 dan 2011.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru