Ikuti Saran Hotman Paris, Penampilan Terbaru Tamara Bleszynski Dipuji Habis-habisan
Instagram
Selebriti

Hotman Paris pajang foto terbaru dari artis cantik Tamara Bleszynski setelah mengikuti sarannya untuk mengubah gaya rambut, netter ikutan memberi pujian selangit.

WowKeren - Artis cantik Tamara Bleszynski sempat bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea beberapa waktu yang lalu. Saat itu Tamara bertemu Hotman ditemani oleh putra tampannya. Tamara pun membeberkan sedikit cerita dan kesan dari pertemuannya kala itu.

Terbaru, foto Tamara rupanya giliran mejeng di akun Instagram Hotman Paris. Namun bukan potret bersama, melainkan sosok Tamara seorang diri dengan penampilannya yang sedikit berbeda. Tepatnya yakni Tamara telah mengubah gaya rambutnya.

Artis cantik tersebut tampil dengan gaya formal memakai kemeja putih dan sedang berfoto di dalam mobil. Tamara tampil dengan rambut panjangnya yang berwarna kecokelatan. Bedanya, kali ini Tamara mengubah gaya rambutnya tersebut dengan menambahkan poni rata yang nyaris menutupi area dahinya.

Menariknya perubahan itu rupanya adalah saran dari Hotman Paris. Hal ini terungkap dari keterangan yang disampaikan langsung oleh pengacara kondang tersebut.

"Penampilan terbaru dari Tamara B sesudah hotman minta potong rambut," tutur Hotman Paris.


Tamara langsung nimbrung melihat fotonya dibagikan oleh Hotman. Ia terlihat berterima kasih usai mengikuti saran untuk mengubah gaya rambutnya tersebut. "Terima kasih sarannya yah Bang @hotmanparisofficial," komentar Tamara.

Sementara itu melalui akun Instagram pribadinya, Tamara juga mengunggah tangkapan layar postingan Hotman. Ia menuliskan ungkapan mendalam pada bagian caption. Terakhir, Tamara kembali menyampaikan terima kasih kepada pengacara 63 tahun tersebut.

"Semesta tidak tidur, semesta mendengar. Terima kasih pada manusia2 baik, yg punya Kasih di Hati. Terima kasih Bang @hotmanparisofficial. GBU and Family," tulis Tamara.

Sayangnya tak diketahui dalam rangka atau tujuan apa pertemuan Tamara dengan Hotman Paris. Namun terlepas dari itu, lebih banyak yang langsung fokus pada penampilan terbaru pemain film "Air Terjun Pengantin" ini. Para netter mengakui kecantikan Tamara terlelebih dengan gaya rambut barunya yang dinilai membuatnya terlihat lebih fresh. Sang aktris pun sontak dipuji habis-habisan oleh publik terkait penampilannya itu.

"Cantik dari pabriknya," sebut akun @erly****. "Nah gini fresh," sahut akun @amb*****. "Cantiiikk nya ga pernah pudaaarrr," kata akun @mrs*****. "Tambah fresh," timpal akun @ritchie*****. "Wihhh... Tambah cantiikk," sanjung @age***** menambahkan acungan jempol.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait