Mama Baru, Son Ye Jin Sukses Satukan Gaya Maskulin & Feminin di Acara Valentino
Selebriti

Son Ye Jin pertama kalinya menghadiri acara resmi setelah melahirkan buah cinta hasil pernikahannya dengan Hyun Bin. Saat hadir di event Valentino, aktris cantik itu sukses menabrakkan gaya maskulin dan feminin.

WowKeren - Kembali aktif di industri hiburan, Son Ye Jin sukses menguasai trending ketika muncul di acara Valentino. Ini adalah acara resmi pertama yang dihadiri sang aktris sejak melahirkan putranya bersama dengan Hyun Bin.

Pada Kamis (6/7), Ye Jin menghadiri acara Haute Couture Fall/Winter 2023-24 dari brand fashion mewah Valentino. Tak ayal aktris cantik yang baru menyandang status baru sebagai ibu itu mendapat perhatian besar dari publik. Pasalnya ini pertama kalinya Ye Jin berpartisipasi dalam acara fashion luar negeri setelah melahirkan.

Pada peragaan busana mewah ini, Ye Jin tampil dibalut pakaian unik dan menonjolkan kekuatannya sebagai artis besar. Dengan gaya hitam putih minimalis, Ye Jin memadukan blazer, kemeja putih bermotif dan dasi. Memancarkan aura anggun dan canggih, rupanya Ye Jin mengenakan blazer yang terinspirasi dari pakaian wanita.

Dalam hal aksesoris, Ye Jin memilih tas tangan kotak sederhana dengan logo V besar khas Valentino. Ia mengenakan sepatu bot rendah berujung persegi yang trandi dengan warna senada. Kaki panjang dan rampingnya semakin dipertegas celana pendek yang longgar.

Mama Baru, Son Ye Jin Sukses Satukan Gaya Maskulin & Feminin di Acara Valentino

Source: Twitter


Selain caranya memadupadankan gaya maskulin dan feminin, Ye Jin menerima banyak pujian karena tampak lebih cerah. Hal ini sejalan dengan media Korea yang memujinya saat berangkat ke paris, bahwa aura Ye Jin makin bersinar setelah menjadi ibu.

Meski sudah pantas dipanggil "mama", Ye Jin masih tetap membawa imej "cinta pertama nasional" dengan pesonanya. Riasan lembut dan rambut lurus ditambah senyum ramah membuat figurnya tampak bersahaja.

Sebelumnya, Ye Jin sempat membuat banyak orang heboh saat muncul di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (4/7). Penampilannya yang sukses menyulap bandara jadi catwalk pribadi pun menerima banyak pujian.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan pada April. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru