Latar Pendidikan Lee Junho 2PM Curi Perhatian usai Karakter 'King the Land' Viral
JTBC
Selebriti

Penggemar di Twitter membahas mengenai latar pendidikan Lee Junho 2PM yang dirasa tak kalah mengagumkan dibandingkan karakternya di drama 'King the Land'.

WowKeren - Lee Junho 2PM saat ini menyita perhatian karena membintangi drama JTBC "King the Land" bersama YoonA SNSD atau Girls' Generation. Informasi mengenai kehidupan pribadinya ikut disorot karena kepopulerannya.

Penggemar menemukan kalau Junho dan karakternya, Gu Won memiliki kemiripan. Keduanya sama-sama menempuh pendidikan sampai S2.

Gu Won diceritakan mempunyai gelar MBA atau Master of Business Administration pada kisah "King the Land". Berbeda dari Gu Won yang tertarik ke bisnis, Junho mengambil gelar master di bidang sinematografi yang pas dengan kariernya di dunia hiburan.

Seorang penggemar melalui menfess Twitter merayu Junho dengan unik melihat latar pendidikannya. Cuitan ini sukses mengejutkan para penggemar karena banyak yang baru mengetahui kalau idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1990 tersebut pemilik gelar master.


Latar pendidikan Lee Junho 2PM dibahas

Sumber: Twitter

"Lee Junho dan Gu Won sama-sama jebolan S2 lho gaes, bedanya
- Gu Won bertitle MBA
- Lee Junho Master di bidang cinematography Sama-sama memprioritaskan pendidikan.
Aku juga bertitel MBA lho, Master of Bucinin Ayang junho,
" tulis penggemar di Twitter, Kamis (6/7).

"Serius? Keren bgt😍 salut kalo ada aktor atau aktris yg mau serius di bidang pendidikan gt," sanjung lainnya. "Keren banget yaampun jodoh orang," kata lainnya. "Di i live alone ada. Junho sm chansung lagi kuliah ujian nya niruin binatang, disitu kek junho kelihatan keren, disamping dia udh jdi artis atau idol sekalipun, tapi dia g lupa buat pendidikan nya juga 👍😍," beber lainnya. "Idol gen 2 emg rata rata tinggi ya pendidikannya kerenn," ujar lainnya.

Pada 2017 lalu, Junho bersama dengan Chansung sempat menceritakan mengenai ujian mereka semasa kuliah S1 di jurusan akting. Keduanya diminta untuk menirukan hewan sebagai salah satu ujian mereka.

Sementara itu, Junho diketahui mendapatkan gelar sarjana di akting melalui Howon University. Selanjutnya, melanjutkan belajar Seni Film pada Sejong University.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait