Dongwoon Highlight Minta Maaf karena Pengumuman Menikah
SBS
Selebriti

Dongwoon Highlight mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar melalui Instagram Live karena pengumuman pernikahannya yang tiba-tiba dibeberkan 27 Juni lalu.

WowKeren - Dongwoon Highlight mengejutkan para penggemar karena melakukan Instagram Live pada Kamis, 6 Juli. Ia mengungkapkan permintaan maaf karena pengumuman pernikahannya yang tiba-tiba diumumkan.

Dongwoon menyapa para penggemar dengan kaos hitam polos. Idol tampan itu terlihat tampil tanpa mengenakan makeup.

"Aku minta maaf karena ngomongin ini terlalu terlambat, aku sangat gugup. Aku ingin ngomong ke kalian lebih cepat, tapi aku punya banyak kekhawatiran. Karena nuansa tertentu bisa disalahpahami ketika ditulis, aku rasa akan lebih baik kalau bicara dengan kalian secara langsung walau aku sedikit tersandung kata-kataku," ucap idol kelahiran tahun 1991 itu.

Dongwoon meminta maaf kepada para penggemar karena pengumuman pernikahannya yang mungkin membebani. Ia juga merasa bersalah ke para hyung di Highlight atas hal tersebut. Dongwoon sendiri mengaku membutuhkan waktu untuk menyapa penggemar dan tidak dalam kondisi normal saat ini.

"Aku merasa sangat menyesal untuk kalian semua sekarang, jadi aku membutuhkan sedikit waktu," aku Dongwoon. "Aku hanya memberikan tambahan beban ke para hyung dan agensi. Itu hal pertama yang membuatku menyesal dan aku ingin minta maaf ke mereka," tambahnya.

Maknae Highlight ini berjanji bahwa ia akan bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaik di masa depan. Dongwoon mengakhiri Instagram Live dengan berdoa agar para penggemar sehat.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja lebih keras dan tampil lebih baik di masa depan. Aku akan berusaha lebih sering bertemu kalian untuk waktu yang sama," janji Dongwoon.

"Aku harap semua orang baik, makan enak, dan tidur dengan nyenyak. Aku pikir aku membuat ini terdengar berat, jadi aku minta maaf karena membuat suasana yang berat dan aku janji aku akan kembali dengan berita baik nantinya," ungkap Dongwoon.

Sementara itu, Dongwoon akan menikah dengan kekasih nonselebriti pada September mendatang. Pernikahan ini akan digelar secara tertutup.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait