Ten NCT/WayV Terang-terangan Ngaku Menyesal Tak Lanjutkan Pendidikan
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Ten NCT atau WayV mengungkapkan terang-terangan kalau ia menyesal karena tidak melanjutkan sekolah pada konten YouTube BuzzFeed UK yang dirilis baru-baru ini.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, WayV muncul di konten baru YouTube BuzFeed UK. Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang diketahui beberapa waktu lalu menggelar jumpa penggemar "Phantom" di Londonl, Inggris Juni lalu. Winwin tidak dapat hadir kali ini karena kesibukan karier solonya di Tiongkok.

Pada kesempatan ini, WayV menjawab pertanyaan para penggemar di Twitter. Salah satunya bertanya apa yang akan dilakukan member jika mungkin tidak debut bersama WayV.

"Aku mungkin akan jadi aktor musikal," ucap Xiaojun dan WayV kompak berseru "Oooh". "Aku belajar musikal di kampus, jadi ya begitu," lanjut idol kelahiran tahun 1999 itu.

"Pria pebisnis?" kata Hendery dan membuat semua orang tertawa. "Ya dan mengikuti langkah ayahku," bebernya.


"Aku ingin jadi pilot karena aku suka segalanya tentang langit. Pilot, skydiving atau apa pun," ucap Kun. MC dibuat terkejut ketika mengetahui Kun benar-benar melakukan sky diving bahkan punya lisensi untuk melakukannya.

Ten menjadi anggota terakhir yang membeberkan apa yang akan terjadi jika tidak debut di WayV. Ia kemudian mengaku menyesal karena tidak pergi ke London untuk kuliah ketika masih muda.

"Kayanya aku bakal belajar sesuatu kaya seni atau marketing," aku idol tampan kelahiran tahun 1996 itu.

"Aku sempat ngobrol sama Yangyang ketika kita sampai di London. Aku menyesal karena aku harusnya datang ke perguruan tinggi di London ketika aku masih muda," beber Ten.

"Aku bilang ke dia kaya 'Aku harusnya ke sini dan belajar'," cerita idol asal Thailand itu. "Iya benar," sahut Yangyang sembari mengangguk-angguk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait