Eks Pacar Resmi Nikah, Happy Asmara Pamer Momen Kala Cek Pembangunan di Tanah Super Luas
Instagram/happyasmara77
Selebriti

Happy Asmara bagikan momen kala cek pembangunan di tanah super luas. Ia mejeng seorang diri seraya perlihatkan proses pembangunan yang tengah berjalan. Postingan Happy Asmara ini sontak dikaitkan dengan pernikahan eks pacar.

WowKeren - Nama pedangdut cantik Happy Asmara terus disorot di tengah kebahagiaan eks pacarnya yakni Denny Caknan menikah. Diketahui tepat pada hari ini Jumat (7/7), Denny resmi menikah dengan Bella Bonita.

Keduanya sempat isyaratkan saling berikan sindiran lewat media sosial. Pasalnya jelang hari pernikahan Denny, Happy merilis lagu barunya yang berjudul "Sadar Posisi" sampai menjadi trending di YouTube.

Dan kini, tepat di hari pernikahan Denny ia justru membagikan pencapaiannya. Happy tampak mejeng di sebuah tanah luas yang sedang dalam proses pembangunan. Ia tersenyum semringah berdiri di tanah miliknya tersebut.

Ditelisik dari Instagram Story-nya, Happy bagikan video singkat perlihatkan lebih detail bangunan luasnya. "Alhamdulillah.. Barakallah," tulis Happy Asmara singkat dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Melihat postingan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka lagi-lagi kaitkan dengan pernikahan Denny. Banyak netter yang kompakan layangkan dukungan untuk Happy sekaligus ikut bangga dengan pencapaian sang artis.

"Percintaanmu boleh gagal tapi karir mu kudu jelas karena kalau karir jelas akan datang cinta yang berkelas," komen seorang netter. "Mashaa Allah benar2 sak Indonesia pendukung mu kabeh mba happ.. Tetap tersenyum dan bahagia yaa mba," sahut yang lain. "Mbaak hep, Sik sabar kuat nggih sesuk dolan Bantul tak gratisi mie ayam sabrang Kinanthi," timpal lainnya.

"Mbk happy pernah bilang diMedia sekaLipun galau dalam kondisi kaya Mah bisa apa aja😂semangat Mb hap," tambah yang lain. "Hepp semangat,,,, sg bakoh ❤️, bakal oleh pengganti sg terbaik go awkm hep," seloroh lainnya. "Ngapain harus nangis ya mbak happy, semua sudah takdir Allah, berarti Allah sudah mempersiapkan yg lebih baik lagi buat mbak happy... Semangat terus mbak happy, sukses selalu, berkarya terus," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru