Han So Hee Respons Pertanyaan Soal Kabar Syuting Bareng Jungkook BTS
Musik

Setelah dikabarkan akan muncul di MV Jungkook BTS berjudul 'Seven', Han So Hee menanggapi pertanyaan fans mengenai hal tersebut saat mereka bertemu di Paris.

WowKeren - Menjelang debut solo Jungkook BTS, muncul laporan bahwa Han So Hee akan membintangi MV "Seven". Baru-baru ini, aktris cantik itu memberikan respons soal kemunculannya bersama Jungkook.

Pada Jumat (7/7), beredar mengenai pengalaman fans bertemu langsung dengan So Hee di Paris. Selain mengunggah foto bersama dengan sang aktris di akun Twitter-nya, OP juga menyampaikan soal tanggapan bintang "Nevertheless" itu ketika disinggung soal syuting baru Jungkook.

Setidaknya OP mengobrol dengan So Hee selama lima menit. Mereka juga membahas tentang MV Jungkook yang akan dirilis. Sebagai ARMY, OP menyampaikan betapa merka menyukai So Hee.

"Menghabiskan 5 menit terbaik dengan bestie di Paris. Dia tergemas @xeesoxee dia bilang dia senang dan gugup karena rilis mv dengan jungkook minggu depan tapi aku bilang ARMY sangat mencintainya," ungkap OP.

Kemudian ia menambahkan, "Lindungi gadisku So Hee dengan segala cara dia adalah yang paling baik."

Han So Hee Respons Pertanyaan Soal Kabar Syuting Bareng Jungkook BTS

Source: Twitter


Rupanya So Hee juga mengunggah ulang foto-fotonya bersama fans yang ditemuinya di Paris. Tak ayal, upaya maksimal So Hee memberikan fanservice mendapat banyak pujian.

"Aku gak bohong, aku belum pernah melihat satu hal pun yang telah dimulai oleh sohee tetapi izinkan aku bilang bahwa ini adalah hal tergemas yang pernah kudengar dalam hidupku dan aku tidak sabar untuk melihatnya dalam 'SEVEN'," kata salah satu fans.

"Kayaknya dia memberikan pelukan terhangat ketika aku bilang ibu, aku benar-benar sepenuh hati," sahut fans lain. "Kapan giliranku untuk memeluk SOHEE? Selain bercanda, aku sangat senang karena dia diberi tahu bahwa ARMY mencintainya. dia pantas mendapatkan semua dukungan. Makasih ARMY," imbuh yang lain.

Sebelumnya pada Kamis (22/6), So Hee tiba di Bandara Incheon dari jadwal luar negeri. Hampir bersamaan, sebelumnya Jungkook juga kembali dari perjalanannya dari Amerika Serikat yang diduga sebagai bagian produksi album solonya.

Sementara itu, So Hee sedang mempersiapkan beberapa proyek masa depan. Karyanya mendatang salah satunya adalah "Gyeongseong Creature" dengan Park Seo Joon yang akan segera rilis. Namun sayang So Hee tidak jadi membintangi "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo.

Sedangkan Jungkook belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Debutnya "Seven" akan dirilis pada 14 Juli mendatang.

Setelah BTS merayakan FESTA 2023 dan merilis "Take Two", orang dalam industri menyebutkan bahwa semua member akan menyelesaikan pendaftaran wamil segera. Bahkan V dan Jungkook juga kabarnya akan mendaftar pada tahun 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru