Ahn Yujin IVE Frustasi Karier Idol Terancam Gegara Game PD Na Yeong Seok
Starship Entertainment/YTN
TV

Ahn Yujin IVE sampai langsung frustasi karena permainan tebak wajah yang diberikan oleh PD Na Yeong Seok karena merasa sangat mengancam kariernya sebagai idol.

WowKeren - Momen Ahn Yujin IVE di acara ragam tvN "Earth Arcade" musim 2 ramai dibicarakan di Twitter saat ini. Acara ini diketahui mencuri perhatian sejak musim 1 mengingat karya baru produser ternama Na Yeong Seok atau lebih akrab disapa PD Na.

SPOILER

Pada episode baru "Earth Arcade 2", para peserta bermain game tebak wajah yang menjadi andalan PD Na. Game ini selalu berhasil menghibur karena membuat para selebriti frustasi ketika tiba-tiba melupakan sosok di foto.

Yujin dibuat syok ketika foto penyanyi tarot-ballad Lim Young Woong dimunculkan. Idol cantik kelahiran tahun 2003 itu sebenarnya berhasil menjawab dengan benar.

Namun, Yujin tetap protes kepada PD Na. Leader IVE ini sampai menyebutkan kariernya bisa terancam jika tidak mengenali Young Woong.

momen Yujin IVE protes ketika foto Lim Young Woong dijadikan game PD Na

Sumber: Twitter


Young Woong diketahui bak menjadi idol di kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak Korea Selatan. Bahkan album Young Woong terjual setara dengan jumlah grup populer. Lagu-lagu para idol juga kerap kalah di acara musik jika melawan Young Woong.

"Lim Young Woong seonsaengnim (guru)," jawab Yujin sambil menutup mulutnya karena refklek tertawa.

"Tapiii, ini kalian semua apa ingin aku kena cancel," protes artis di bawah naungan Starship Entertainment ini dan sukses membuat semua orang tertawa.

Yujin kemudian dengan menggemaskan langsung mempromosikan diri dengan menyapa target pasar Young Woong. "Eommonim (ibu), aboenim (ayah), aku Yujin IVE," ucap Yujin menggemaskan sembari memberikan pose hati. Lalu, ia juga berjoget ala mendengarkan lagu tarot.

Momen Yujin mengomel ke PD Na ini membuat para penggemar gemas bukan main. Ia disebut sangat imut sekaligus ceras untuk mempromosikan diri.

"Dia sangat imut tapi juga cerdas dalam waktu yang sama 😅😍 terus promosikan dirimu yujin ah," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Memberikan pesan ke para bibi dan paman 😂," kata lainnya. "Seperti yang aku bilang, aku mencintai anak cerdas ini karena sebuah alasan 😂," terang lainnya. "WKWKWKWK takut sama yg punya korea," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending