Biasa Tampil Menawan, Transformasi Karakter Han Hyo Joo di Serial 'Moving' Bikin Fans Terkejut
Instagram
TV

Saat ini serial 'Moving' sendiri menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan, mengingat memiliki plot yang cukup menarik yaitu mengikuti kisah orang-orang dengan kemampuan supranatural.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasaran, baru-baru ini Disney+ merilis potongan gambar terbaru dari karakter yang akan diperankan oleh Han Hyo Joo di serial “Moving”. Transformasi berbeda dari penampilan Han Hyo Joo itu suskes mengejutkan banyak orang.

Saat ini serial “Moving” sendiri menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan, mengingat memiliki plot yang cukup menarik yaitu mengikuti kisah orang-orang dengan kemampuan supranatural. Pada saat yang sama, "Moving" menawarkan jajaran pemain all-star, termasuk "dewi kecantikan" Han Hyo Joo, yang terkenal dengan senyumnya yang menawan dan kemampuan aktingnya yang mengesankan.


Diketahui bahwa dalam “Moving”, Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Hyun yang memiliki indra manusia super dan memiliki putra dan suami yang dapat terbang. Dalam teaser yang dirilis sebelumnya, penonton akhirnya bisa melihat sekilas Lee Mi Hyun yang karismatik. Namun, video pengenalan karakter yang dirilis baru-baru ini mengejutkan banyak orang, melihat bahwa kali ini karakter Han Hyo Joo memiliki penampilan yang agak acak-acakan saat menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Biasa Tampil Menawan, Transformasi Karakter Han Hyo Joo di Serial \'Moving\' Bikin Fans Terkejut
Disney+

Sementara itu, bersama Han Hyo Joo, “Moving” juga dibintangi oleh berbagai aktor berpengalaman lainnya seperti Ryu Seung Ryong, Jo In Sung, Cha Tae Hyun dan Kim Sung Kyun. Selain itu, bintang yang sedang naik daun Go Yoon Jung juga mengambil peran utama, memerankan karakter Jang Hee Soo, seorang siswa sekolah menengah dengan kemampuan untuk sembuh dengan cepat.

Serial ini diadaptasi dari webtoon eponymous karya Kang Full dan merupakan drama supranatural yang berhubungan dengan tiga siswa sekolah menengah remaja dan orang tua mereka yang menemukan kekuatan super mereka. Serial ini dilaporkan bahwa serial tersebut diproduksi dengan biaya produksi sebesar 50 miliar won oleh Studio & New dan dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 9 Agustus 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait