Masalah di Lokasi Drama Yoona SNSD & Junho 2PM 'King the Land' Diungkap Reporter
iMBC
TV

'King the Land' di awal penayangan memang mendapat kritikan karena alurnya dianggap terlalu kekanakan. Namun kritikan itu tidak memengaruhi perolehan rating yang terus naik.

WowKeren - Reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho mengunggah video tentang rumor kencan yang menimpa Junho 2PM dan Yoona SNSD pada Sabtu (8/7). Di antara banyaknya hal yang dibahas, sang reporter juga membeberkan ada masalah di lokasi syuting "King the Land".

Reporter Jin Ho mengungkap, "Drama ini berjalan dengan baik. Meski demikian, suasana di lokasi syuting tidak sebaik yang kami harapkan. Syuting berjalan dengan baik tetapi ada masalah dengan naskah di latar belakang. Beberapa dialog tidak sesuai dengan saat ini."

Gara-gara permasalahan itu, tim produksi harus putar otak untuk memperbaiki naskahnya. "Tim produksi dilaporkan memodifikasi dialog sebanyak mungkin untuk membuat adegan lebih realistis," imbuh sang reporter. Ia menekankan kalau Junho dan Yoona lebih fokus pada drama daripada rumor kencan.

Reporter Jin Ho dalam videonya juga menyebutkan adanya ketegangan antara Yoona dan Junho di jumpa pers "King the Land" karena rumor kencan tersebut. "Junho terkenal sebagai orang yang bisa menangani situasi tak terduga dengan sangat baik," ungkap Jin Ho.


"Jadi setelah jumpa pers berakhir, dia berkeliling menyapa setiap anggota staf. JYP juga mengirim semua anggota tim PR mereka untuk secara aktif terlibat dengan semua orang Di sisi lain, Yoona awalnya agak bingung, tapi setelah melihat aksi Junho, dia kemudian bergabung dengannya. Jika mereka sudah menjalin hubungan romantis, mereka akan berkoordinasi lebih baik sebelumnya," sambung sang reporter.

Reporter Jin Ho juga mengungkap kepribadian Junho sebagai orang yang teliti dan punya kecenderungan perfeksionis. "Meskipun dia tidak minum, dia bahkan tidak akan mendekati setir jika ada bau alkohol," ungkap sang reporter.

"Sebagai seseorang yang berhasil mencapai puncak sebagai bintang top dengan susah payah, dia tahu betapa sulitnya mempertahankan posisi itu. Bukan gaya Lee Junho untuk secara terbuka memamerkan hubungan romantis yang jelas dengan lawan mainnya dalam sebuah drama," tambahnya.

Sementara itu, "King the Land" di awal penayangan memang mendapat kritikan karena alurnya dianggap terlalu kekanakan. Namun kritikan itu tidak memengaruhi perolehan rating yang terus naik bahkan sudah menembus dua digit hanya dalam enam episode saja. Chemistry Yoona dan Junho juga banjir pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait