Momen Gemas Sandra Dewi Diledek Sang Suami Sukses Bikin Baper
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, selama ini dikenal memiliki imej cool dan kalem. Namun baru-baru ini, Sandra membagikan momen langka kala Harvey usil meledeknya.

WowKeren - Artis cantik Sandra Dewi dikenal memiliki rumah tangga yang adem ayem dengan pengusaha Harvey Moeis. Selama ini, sosok Harvey sendiri memiliki imej cool dan kalem.

Namun baru-baru ini, Sandra membagikan momen langka kala Harvey usil meledeknya. Hal itu tampak dalam video yang dibagikan ke Instagram Sandra pada Sabtu (8/7).

Dalam video tersebut, Sandra dan Harvey tampak berjalan di sebuah lapangan. Harvey mendadak menggoda Sandra dan mengajaknya berlari. Ajakan Harvey itu membuat Sandra tertawa dan langsung menolaknya.

"Yuk, lari yuk," ujar Harvey sambil tertawa. "No way," seru Sandra.

Momen Langka Sandra Dewi Diledek Sang Suami Sukses Bikin Baper Momen Langka Sandra Dewi Diledek Sang Suami Sukses Bikin Baper Momen Gemas Sandra Dewi Diledek Sang Suami Sukses Bikin Baper Momen Gemas Sandra Dewi Diledek Sang Suami Sukses Bikin Baper

Instagram/@sandradewi88


Di kolom caption, Sandra menjelaskan bahwa Harvey memang berniat meledeknya dengan mengajak sang istri lari. Pasalnya, Harvey sudah tahu jawaban apa yang akan diberikan oleh sang istri.

"Gue mah gitu orgnya hahaha (Dia ngajakin alias ngeledek & ketawa krn tau jawaban gue apaann)," beber Sandra di kolom caption.

Unggahan Sandra tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Ada yang mengaku baru pertama kali mendengar suara Harvey. Banyak juga yang baper melihat tingkah pasangan suami istri yang menggemaskan tersebut.

"Baru ini perasaan denger suaranya pak Harvey," komentar salah satu netizen. "Hahahahah lucu bgt no wei," tambah netizen lain. "Ternyata dimana mana tu jiwa ngelucu itu pasti ada pada setiap org ya," timpal netizen lain.

"PASANGAN TERCUCOK TERKEREN," tulis salah satu netizen. "Pasangan ter drakor," tambah netizen lain. "YA TUHANN KEUWUAN MACAM APA INIII," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait