Gisella Anastasia Curhat Perkara Penghakiman & Terus Dicurigai
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel menjelaskan bahwa sudah dari beberapa tahun lalu dirinya berhenti menjelaskan ceritanya kepada semua orang. Pasalnya penghakiman dan kecurigaan tetap ada untuknya.

WowKeren - Gisella Anastasia memposting potret dirinya ketika melakukan olahraga lari. Menariknya, selebriti kelahiran tahun 1990 ini rupanya menuliskan curhatan panjang perkara penghakiman dan terus dicurigai.

Gisel mengungkap bahwa tidak akan pernah bisa menjelaskan cerita versi kita pada semua orang. "Walau disampaikan pun, sebagian mencerna, sebagian memahami, sebagian setuju, sisanya bisa saja tidak," tulisnya.

Gisel menjelaskan bahwa sudah dari beberapa tahun lalu dirinya berhenti menjelaskan ceritanya kepada semua orang. "Sudah dari bertahun tahun lalu aku berhenti menjelaskan ceritaku pada semua orang ya karna itu:)," imbuhnya.

Menurut Gisel, hanya orang yang peduli saja yang bisa menerima ceritanya itu. "Yang betul2 sayang dan peduli akan mengerti.. akan menemani kita berproses, menasihati sometimes, tanpa menghakimi," lanjutnya.


Gisella Anastasia Curhat Perkara Penghakiman & Terus Dicurigai

Source: Instagram

Gisel melanjutkan curhatannya dengan menulis, "Tapi kalau toh tetap ada penghakiman, ttp dicurgai dan gak dipercaya, ya sudah konsekuensi. Aku gak apa apa.. yg pntg gak berhenti berproses jadi manusia yg lbh baik dr hari kemarin.."

Gisel menegaskan bahwa perubahan terjadi ketika dirinya percaya dirinya bisa lebih baik. "Karna kalo aku gak percaya diriku sendiri bisa jadi lebih baik, bagaimana bisa terjadi perubahan?:) I run my own race.. my own life.."

Terakhir, Gisel menyatakan rasa syukurnya kepada Tuhan. "Bersyukur punya Tuhan yg selalu kasih pengetahuan, kekuatan, dan kesempatan. Wishing you all a wonderful, beautiful journey in your life," pungkasnya.

Curhatan Gisel ini langsung ramai dibanjiri komentar dukungan netizen. "Kereen mama isel tidak ada manusia yg sempurna di dunia ini..kalo pernah salah jadikan itu pembelajaran hidup untuk kembali ke jalan yg benaršŸ˜selama syg buat mpii," tulis seorang netizen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait