Lim Young Woong & Soyou Sistar Digosipkan Kencan Gegara Foto di Jeju, Agensi Buka Suara
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Lim Young Woong dan Soyou Sistar terlibat rumor kencan karena foto yang diambil di Jeju. Menanggapi kabar ini, agensi memberikan keterangan resmi.

WowKeren - Lim Young Woong dan Soyou (Soyu) Sistar terlibat rumor kencan karena foto mereka di Jeju. Mengenai kebenaran rumor kencan mereka, agensi kedua belah pihak buka suara.

Pada Senin (10/7), beredar foto owner restoran daging di Jeju bersama Young Woong dan Soyou. Meski fotonya diambil terpisah, owner mengunggahnya di hari yang sama. Seorang informan memberitahu outlet media setempat mengenai dugaan Young Woong dan Soyou berpacaran.

"Seorang pejabat restoran daging terkenal di Pulau Jeju mengupload foto bukti Lim Young Woong dan Soyou (di Instagram) secara terpisah. Itu diambil pada hari yang sama," kata informan.

Kemudian informan tersebut menyatakan owner restoran daging itu menunjukkan respons tidak terduga mengenai hubungan Young Woong dan Soyou. Setelah ditanyai, owner justru menghapusnya.

"Ketika penggemar bertanya apakah (keduanya) datang bersama, orang ini hanya menghapus foto Soyou. Orang ini kemudian menjawab bahwa (keduanya) datang dengan grup yang berbeda," ujar informan.


Sehingga informan berspekulasi, "Jika mereka tidak berkencan, tidak ada alasan untuk melakukan itu."

Beredarnya foto Young Woong dan Soyou di Jeju ini kemudian menimbulkan rumor kencan di antara mereka. Banyak orang bertanya-tanya apakah ada sesuatu di antara mereka.

Menanggapi rumor ini, agensi Soyou dan Young Woong memberikan tanggapan. Big Planet Made selaku agensi mengkonfirmasi perginya Soyou ke Jeju namun tidak membenarkan rumor yang ada.

"Soyou baru-baru ini pergi ke Pulau Jeju untuk syuting sesuatu. Kunjungannya ke tempat yang sama dengan Lim Young Woong hanyalah masalah perjalanan mereka yang tumpang tindih dan tidak berhubungan," kata agensi.

Di sisi lain, Mulgogi Music membantah Young Woong berkencan dengan Soyou meski sebelumnya sempat sulit dihubungi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait