IU Terobsesi Pada Daya Ponsel, Kebiasaannya Mendadak Jadi Bahan Gosip
Twitter/_IUofficial
Selebriti

IU punya obsesi atas daya ponselnya. Aksinya untuk memenuhi obsesi soal ponselnya itu kembali diangkat ke permukaan dan menjadi pembahasan di kalangan netizen.

WowKeren - IU punya terobsesi untuk memastikan baterai ponselnya terisi penuh. Fakta yang terungkap beberapa tahun lalu ini mendadak dibahas kembali.

Dalam sebuah video lama di YouTube IU TV, momen perayaan anniversary ke-10 terekam. Pemilik nama Lee Ji Eun itu tampak bermain-main dengan staf selama waktu istirahat.

Kala itu, IU menyerahkan ponselnya kepada seorang staf. Alih-alih meminta diisi karena hampir mati, di luar dugaan ponsel itu rupanya masih terisi daya penuh. IU ingin memastikan ponselnya penuh sehingga ia mengisinya selama tidak digunakan.

"Ini sudah 100 persen tapi aku ingin memastikannya, jadi tolong tetap isi dayanya," pinta IU.

IU Terobsesi Pada Daya Ponsel, Kebiasaannya Mendadak Jadi Bahan Gosip

Source: Kbizoom


Mendapati permintaan IU, staf yang ada di tempat itu tertawa terbahak-bahak. Setelah empat tahun berlalu, video itu kembali mendapat perhatian netizen. Banyak yang menilai pemikiran IU terhadap daya ponsel sungguh relatable untuk beberapa orang.

"Aku juga mencolokkan charger meski baterai ponselku 100 persen," kata salah satu netizen. "Bateraiku tidak pernah di bawah 50 persen," sahut netizen lain. "Aku benci kalau ponselku mati karena baterainya nol," ujar lainnya.

Namun tentunya tidak semua orang sejalan dengan IU. Beberapa di antara mereka selalu mencari tempat mengisi saya ponsel jika di luar, menimbulkan empati bagi beberapa netizen.

Sementara itu, IU dilaporkan atas pelanggaran undang-undang hak cipta terkait "The Red Shoes", "Good Day", "BBIBBI", "pitiful", "Boo", dan "Selebriti". Sejak saat itu, EDAM merilis pernyataan resmi akan mengambil tindakan tegas terhadap rumor jahat.

Pada 11 Mei, Lee Min Soo yang menulis "The Red Shoes" dan "Good Day" milik IU secara pribadi menangani tuduhan plagiarsime ini. Di tengah situasi saat ini, NEKTA mengklaim bahwa mereka tidak mendapat respons dari IU atau agensi atas semua email juga upaya komunikasi mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru