Lim Young Woong Bantah Pribadi Kabar Kencannya Dengan Soyou SISTAR
Instagram
Selebriti

Sementara itu, Lim Young Woong dan Soyou sebelumnya terlibat dalam rumor kencan saat foto mereka diambil di depan sebuah restoran BBQ di Pulau Jeju diposting di media sosial.

WowKeren - Penyanyi trot Lim Young Woong baru-baru ini menyapa penggemar dengan menyalakan siaran langsung pada 10 Juli kemarin. Seakan sadar akan rumor kencan dengan member SISTAR Soyou, Lim Young Woong pun sekaligus melakukan klarifikasi terkait kabar tersebut.

“Halo. Senang bertemu dengan kalian semua. aku menyalakan siaran untuk mengatakan yang sebenarnya. Aku akan jujur. Sebenarnya, aku menyembunyikannya dari kalian, tetapi aku akan memperkenalkan orang di sebelah aku melalui siaran. Itu rahasia, tapi aku akan memperkenalkan orang di sebelahku," kata Lim Young Woong dan kemudian memperkenalkan komposer Cho Young Soo.


Lim Young Woong secara tidak langsung membantah rumor kencan, “Aku datang ke rumah Young Soo untuk bermain dan makan malam. Aku datang ke Pulau Jeju untuk bermain. Kami makan sashimi dan daging. Kami membicarakan banyak hal baik. Aku menyalakan siaran untuk memberi tahu kalian bahwa aku datang ke rumah Young Soo untuk bermain seperti ini. Aku akan menyelesaikan makan dan kembali ke asrama. Aku menyalakan siaran langsung dengan tergesa-gesa."

Sementara itu, Lim Young Woong dan Soyou terlibat dalam rumor kencan saat foto mereka diambil di depan sebuah restoran BBQ di Pulau Jeju diposting di SNS. Sebagai tanggapan, agensi dari kedua belah pihak membantah, “Itu tidak benar sama sekali. Itu hanya kebetulan.”

Sementara itu Lim Young Woong menandatangani kontrak dengan Mulgogi Music pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai penyanyi dengan single pertamanya "Hate You". Empat tahun kemudian, Lim Young Woong menjadi bintang setelah berkompetisi di acara reality show "Mr. Trot" di mana keluar sebagai juara dan pada 2021 meraih lagu nomor satu pertamanya di Tangga Lagu Digital Gaon dengan single "My Starry Love".Sejak debutnya pada tahun 2016, Lim Young Woong telah merilis satu album studio dan satu album medley kolaboratif, mencetak empat nomor satu Gaon Digital Chart dan juga artis trot pertama yang menerima Gold Play Button karena mencapai satu juta pelanggan di saluran YouTube resminya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait