Cha Eun Woo ASTRO Kembali Teringat Moonbin
iMBC
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO kembali menunjukkan kalau ia mengingat Moonbin melalui akun Instagram pribadinya membuat para penggemar ikut sedih karena perasaan kehilangannya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali menunjukkan rasa dukanya atas kepergian Moonbin melalui akun Instagram pribadinya. Hal tersebut terlihat secara tersirat pada Instagram Story terbarunya.

Eun Woo tampak memperlihatkan momen tumbuhan dan bunga pada unggahan terbarunya. Lalu, tampak terdapat kupu-kupu yang datang.

Idol sekaligus aktor tampan itu kemudian menuliskan "My friend (temanku)" dan menambahkan emoji bulan. Ia juga memberikan tambahan gambar kupu-kupu pada Instagram Story yang diunggah pada Senin (10/7) tersebut.

Cha Eun Woo ASTRO post kupu-kupu

Sumber: Instagram

Instagram Story Eun Woo ini ramai disorot oleh para penggemar di Twitter. Ia dirasa kembali mengingat Moonbin di Instagram. Apalagi kupu-kupu memang terkenal mengingatkan dengan Moonbin.


Selain itu, Eun Woo juga menggunakan emoji bulan sabit. Sebelumnya, ia juga menyita perhatian karena membagikan potret bunga dandelion. Eun Woo juga menggunakan emoji sama ketika membagikan potret Moonbin beberapa waktu lalu.

Para penggemar dibuat ikut sedih karena idol bernama asli Lee Dong Min itu kembali sedih karena kehilangan Moonbin. Wawancara keduanya membahas satu sama lain juga kembali disinggung.

"Bin dan aku adalah teman. Dia adalah teman penting yang aku bisa berbagi apa pun kepadanya," ucap Eun Woo di 2020 lalu. "Aku menyukai temanku Lee Dong Min lebih dari selebriti Cha Eun Woo," aku Moonbin.

Post Cha Eun Woo berhubungan ke Moonbin

Sumber: Twitter

"Binwoo selalu punya tempat spesial di hatiku," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku bersumpah, Instagram story Eunwoo menenangkan untuk dilihat tapi juga sangat menyakiti. Mereka sangat dekat! Binwoo!!! 😭💜," beber lainnya.

"Pertemanan favoritku🥺💜 binnie tolong datangi dongminnie di mimpinya dan peluk dia💜 aku menyayangi kalian berdua💜," kata lainnya. "Aku harap di setiap waktu dan di setiap semesta mereka bertemu satu sama lain dan selalu bersama," doa lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait