Jessica Iskandar Klarifikasi Isu Diminta Suami Kerja Lagi Usai Putuskan Pindah Ke Jakarta
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menuai banyak pertanyaan usai memutuskan untuk kembali ke Jakarta usai lama menetap di Bali. Ia pun mengklarifikasi isu yang menyebutnya diminta kerja lagi oleh sang suami.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar telah memutuskan untuk kembali tinggal di Jakarta usai lama menetap di Bali bersama sang suami, Vincent Verhaag. Terkait keputusan Jedar ini, munculah berbagai pertanyaan soal alasan ia kembali ke Jakarta. Pasalnya, Jedar dan Vincent diketahui telah memiliki rumah mewah di Bali.

Alhasil, munculah beragam isu, salah satunya rumor yang menyebutnya diminta kembali bekerja oleh suami. Ternyata tak begitu, Jedar pun sontak memberikan klarifikasi.

"Ini kita coba lihat komentar-komentar netizen, nih orang jadi bertanya-tanya 'nih suaminya nyuruh kerja lagi ya, enakan di Bali padahal'," baca Feni Rose. "Hahahah," Jedar tertawa.

Rupanya, bisnis Vincent di Jakarta tengah berkembang pesat. Demi memudahkan mobilitas mereka, pasutri ini akhirnya sepakat memboyong kedua anak mereka untuk pindah ke Jakarta.


"Karena alasan pertama sih emang suami kan soalnya bisnisnya udah mulai fokus di Jakarta jadi sebenernya dari kemarin ngurus bisnis bolak-balik, Jakarta-Bali, Jakarta-Bali. Cuman mikirnya kayaknya nanti pas tahun ajaran El ganti sekalian kita pindahan aja yuk jadi biar lebih gampang juga," kata Jedar saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Tak cuman karena pekerjaan Vincent, kepindahan Jedar ke Jakarta dimaksudkan agar bisa lebih dekat dengan orangtuanya. Vincent berpikir akan lebih baik jika mereka berada di dekat orangtua Jedar karena usia sang mertua yang tak lagi muda.

"Soalnya kan orangtua, Vincent tuh mikirnya orangtua aku udah tua, papaku udah umur 73. Jadi kalau kita lebih deket sama orangtua aku mungkin akan lebih baik gitu," terang Jedar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait