Jihyo TWICE Bikin Kaget Saat Tunjukkan Bodi Berotot di Konser
Instagram/_zyozyo
Musik

Netizen dengan cepat mengungkapkan keterkejutan dan kekaguman mereka, dengan komentar yang membanjir tentang tampilan otot Jihyo yang tak terduga selama performance 'Cry For Me'.

WowKeren - Dalam konser "READY TO BE" TWICE baru-baru ini, Jihyo membuat netizen tercengang dan terpikat oleh ototnya yang luar biasa. Mereka turun ke media sosial untuk membagikan video yang diambil penggemar yang menampilkan bentuk otot sang idol yang sempurna.

Momen tersebut terjadi selama performance lagu mereka, "Cry For Me", di mana kehadiran Jihyo di layar lebar menjadi pusat perhatian. Saat leader TWICE itu mengangkat kedua tangannya selaras dengan musik, otot-otot lengannya segera menarik perhatian dan membuat para penggemar bersemangat.

Terkenal karena fisiknya yang mencolok dan proporsi tubuhnya yang patut ditiru, Jihyo dengan mudah memukau penonton dengan bentuk tubuhnya yang berotot. Dampak visualnya membuat semua orang terkagum-kagum, menjadikan idol kelahiran 1997 itu lebih dari sekadar menawan tapi juga simbol kehebatan fisik.


Jihyo TWICE Bikin Kaget Saat Tunjukkan Bodi Berotot di Konser Jihyo TWICE Bikin Kaget Saat Tunjukkan Bodi Berotot di Konser Jihyo TWICE Bikin Kaget Saat Tunjukkan Bodi Berotot di Konser

Netizen dengan cepat mengungkapkan keterkejutan dan kekaguman mereka, dengan komentar yang membanjir tentang tampilan otot Jihyo yang tak terduga selama performance "Cry For Me". Komunitas online tidak bisa tidak berbagi keheranan mereka, saat mereka menyaksikan tubuh berotot Jihyo yang sempurna, memicu gelombang kegembiraan dan kekaguman.

Netizen berkomentar, "Omo omo god-Jihyo", "SESEORANG TOLONG TUTUP GYMNYA", "Jihyo gila, GILA", "Dewiiiiiii", serta "MAMIHHHH".

Transformasi Jihyo menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang dia lakukan untuk menjaga fisiknya, semakin memperkuat statusnya sebagai artis multi talenta. Fans dan netizen sangat menantikan apa yang sang leader dan TWICE siapkan untuk mereka selanjutnya, karena mereka terus membuat gebrakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait