Jennie BLACKPINK Pakai Baju Mirip Seperti di Video Diduga Kencan dengan V BTS
Instagram
Selebriti

Dalam postingan terbaru, Jennie BLACKPINK mengenakan pakaian yang mirip seperti di dalam video diduga kencan dengan V BTS. Video itu disebarkan fotografer asal Paris pada Mei lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, jagat dunia maya digegerkan dengan video terduga Jennie BLACKPINK dan V BTS kencan di Paris. Kali ini, sosok yang juga dikenal dengan nama Jennie Ruby Jane itu

Pada Rabu (12/7), Jennie membagikan momen-momen dirinya berada di Paris lewat sebuah postingan Instagram. Unggahan tersebut berisi foto-foto dari keseharian sang idol termasuk gaya fashion-nya.

Jennie BLACKPINK Pakai Baju Mirip Seperti di Video Diduga Kencan dengan V BTS

Source: Instagram

"Beberapa minggu yang lalu," tulis Jennie pada bagian caption.

Dalam beberapa potret, Jennie tampil dengan atasan putih, topi bucket, syal, tas tangan dan celana gelap. Penampilannya menarik perhatian khalayak karena ditemukan kemiripan saat video diduga dirinya bersama V tersebar pada Mei lalu.


Jennie BLACKPINK Pakai Baju Mirip Seperti di Video Diduga Kencan dengan V BTS

Source: Instagram

Sosok terduga Jennie dalam video tersebut juga mengenakan atasan putih tebal, topi bucket, celana gelap dan sepatu putih. Video yang dimaksud memperlihatkan pasangan diduga Jennie dan V sedang berjalan-jalan.

Sementara itu pada Mei 2023, sebuah video mengabadikan seseorang diduga V dan Jennie jalan bergandengan tangan di Paris. Video itu semakin menghebohkan karena diunggah Amar Taoualit, seorang fotografer asal Paris.

Kala itu, foto dan video "kencan" Jennie-V tersebar luas di media sosial dan menjadi hot topic. Mengenai rumor kencan kedua idol teratas itu, YG Entertainment dan BigHit masih belum mengonfirmasi hubungan mereka.

Sebelumnya, Jennie dan V dikabarkan berkencan sejak Mei 2022 lalu setelah beredar foto di Jeju. Beberapa waktu setelahnya muncul oknum anonim Gurumiharibo yang menyebarkan foto-foto mereka hingga membuat YG memberikan pernyataan tegas akan mengambil langkah hukum terkait privasi artisnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru