Foto Asahi TREASURE Viral Lagi Gegara Dikira Momen Lawas Leonardo DiCaprio
YG Entertainment/Instagram/leonardodicaprio
Selebriti

Salah satu foto Asahi TREASURE kembali mencuri perhatian para penggemar karena kemiripan dengan masa muda aktor ternama Leonardo DiCaprio, intip kemiripannya di sini.

WowKeren - Salah satu foto Asahi TREASURE berujung menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. Foto tersebut terlihat sangat mirip dengan salah satu momen masa muda aktor ternama, Leonardo DiCaprio.

Tak tanggung-tanggung, bahkan gaya yang dipakai Asahi dan Leonardo terlihat hampir sama. Sekilas foto mereka bahkan seperti sosok yang sama.

Asahi dan Leonardo sama-sama memakai kaos lengan pendek polos dengan saku di bagian dada. Lalu, memadukan dengan celana denim.

foto Asahi TREASURE mirip dengan Leonardo DiCaprio

Sumber: Twitter

Gaya dua pria tampan ini semakin swag dengan kacamata hitam bentuk oval. Selain itu, mereka juga tampak mengenakan bando untuk menarik rambut mereka yang agak gondrong ke belakang.


Momen idol kelahiran tahun 2001 ini sendiri diabadikan Juli tahun lalu. Kala itu, TREASURE melenggang ke Manila, Filipina.

Para penggemar dibuat syok bukan main dengan kemiripan idol asal Jepang dan Leonardo tersebut. Keduanya dibilang benar-benar bak anak kembar dari generasi berbeda.

"EMANG BOLEH SE DICAPRIO INI?! 😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Udh plek ketiplek an**r itu😭," kata lainnya. "An**r dh kek org kembar," beber lainnya. "Bisa plek ketiplek gitu 😭," beber lainnya. "Dimana letak perbedaannya aku tidak menemukann sama sama atractive," sahut lainnya. "Dicaprio cabang osaka awkwkwkwk," ungkap lainnya.

Sementara itu, TREASURE dikonfirmasi akan segera comeback pada 28 Juli mendatang. Grup maknae YG Entertainment ini akan merilis full album kedua mereka, "REBOOT".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait