Orang Jepang, Asahi TREASURE Jawab Cerdas Dibilang Tak Punya Logat Osaka
Facebook/OfficialTreasure
Selebriti

Asahi TREASURE memberikan jawaban cerdas ketika Kangnam bertanya mengapa ia tidak memiliki logat Osaka karena termasuk wilayah Jepang dengan aksen kental.

WowKeren - Tiga anggota TREASURE, Jihoon, Yoshi, dan Asahi menjadi bintang tamu di konten YouTube pribadi Kangnam. Kedatangan ini sudah dinantikan mengingat Kangnam sempat mengundang Miyawaki Sakura LE SSERAFIM yang sama-sama orang Jepang sepertinya. Walau begitu, Haruto tidak ikut datang dan J-Line lainnya dilengkapi oleh Jihoon.

Pada momen ini, Kangnam mengajak Jihoon, Yoshi, dan Asahi memasak makanan khas Jepang yakni takoyaki. Sebelum masak, penyanyi asal Jepang yang sudah lama tinggal di Korea Selatan itu bertanya mengenai asal tiga idol tampan itu.

"Dari mana asalmu?" tanya Kangnam. "Aku lahir di Kobe, Prefektur Hyogo," jawab Yoshi. "Aku dari Osaka," respons Asahi.

Kangnam berujung dibuat heran karena Asahi tidak memiliki logat Osaka. Salah satu kota di Jepang itu terkenal memiliki logat cukup kental.


Idol kelahiran tahun 2001 itu tak disangka memberikan jawaban yang sangat cerdas. Asahi mengatakan kalau logatnya tidak terlihat karena mereka berbincang menggunakan Bahasa Korea.

"Tapi kamu kok gak punya aksen Osaka?" tanya Kangnam heran. "Aku bicara dengan Bahasa Korea," ucap Asahi. "Iya juga, kamu ngomong pakai Bahasa Korea," sahut Kangnam.

Jihoon kemudian mengungkapkan kalau ia berasal dari Busan. Ia telah berhasil memperbaiki aksen Busan miliknya yang juga terkenal sangat kental.

Momen Jihoon, Yoshi, dan Asahi muncul di konten Kangnam ini membuat para penggemar senang. Apalagi mereka cukup jarang muncul di acara orang lain. Para penggemar juga ramai mengucapkan terima kasih kepada Kangnam yang membuat ketiganya nyaman.

"Asahi dan Yoshi biasanya diam ketika bertemu orang baru, Kangnam pasti membuat mereka nyaman sampai membuat mereka bebas berekspresi. Aku sangat bahagia," ucap salah seorang penggemar. "Itu penting agar treasure lebih sering muncul di variety show. Ini pertama kalinya aku tahu yoshi dan asahi bisa masak. Aku sangat merindukan mereka, YG tolong kembalikan tmap," kata lainnya. "Dan aku bisa melihat kalau kangnami sangat baik T____T melihat asahi sering tersenyum di konten ini menunjukkan betapa nyamannya mereka," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait