Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Terharu Banyak yang Kirim Donasi Untuknya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta diketahui membuka donasi bertajuk 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami' yang nantinya akan digunakan untuk biaya lahiran caesar serta perlengkapan bayi.

WowKeren - Denise Chariesta kembali menuai pro-kontra usai membuka donasi untuk mendukung kehamilannya. Donasi bertajuk "Peduli Denise Hamil Tanpa Suami" itu disebut akan digunakan untuk biaya lahiran caesar serta perlengkapan bayi.

Meski menuai pro-kontra, Denise mengaku sudah ada banyak orang mengirimkan donasi untuknya. Wanita kelahiran 1991 itu bahkan mengaku terharu karena ada banyak orang yang mau membantunya.

"Yang transfer kirim donasi boleh tulisin nama IG kalian enggak? Bingung gimana ucapin terimakasihnya.. Banyak banget.. Jadi terharu," tulis Denise di Instagram Story pada Kamis (6/7).

Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Terharu Banyak yang Kirim Donasi Untuknya Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Terharu Banyak yang Kirim Donasi Untuknya

Instagram/@denisechariesta91

Lebih lanjut, Denise juga berjanji akan tag akun-akun yang telah mengiriminya donasi. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.


"Nanti malem yang donasi g tag tag in ya yang udah ada namanya.. Sekarang gue kerja dulu," jelas Denise. "Makasi sobat-sobat bumil dc."

Sebelumnya, Denise membagikan nomor rekening bank untuk orang-orang yang berdonasi baginya. Denise bahkan menyematkan kutipan ayat Alkitab terkait harta duniawi.

"Bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin," tulis Denise. "1 Yohanes 3:17 'Barangsiapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya menderita kekurangan, tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimanakah kasih Allah dapat tetap di dalam dirinya'."

Adapun langkah Denise untuk membuka donasi ini sempat disentil oleh Kalina Oktarani. Kalina heran mengapa Denise perlu membuka donasi meski diduga memiliki banyak uang.

"Kamu ud segitu miskinnya apa dek sampe buka donasi?? Setau aku km uangnya bnyk," komentar Kalina di unggahan donasi Denise.

Tanggapan Kalian tersebut lantas banyak disetujui oleh netizen lain. Banyak netizen menduga Denise masih memiliki banyak uang dan aksinya kali ini hanyalah gimik semata.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait