Sambat Kesepian, Anya Geraldine Beri Pesan Untuk Soulmate-nya di Masa Depan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine langsung banyak curhat setelah menjajal aplikasi Threads. Menurut Anya, aplikasi tersebut sangat cocok untuk orang yang kesepian seperti dirinya.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang langsung menjajal aplikasi Threads. Aplikasi yang merupakan bagian dari Instagram itu memiliki fungsi yang mirip dengan Twitter, dimana para penggunanya bisa menulis percakapan hingga memposting foto. Anya lantas menyebut Threads sangat cocok untuk orang yang kesepian seperti dirinya.

"Cocok bgt ni thread buat org kesepian kyk ak," tulis Anya di akun Thread-nya pada Kamis (6/7).

Tak hanya sambat kesepian, Anya juga sempat menuliskan pesan untuk calon soulmate-nya di masa depan. Bintang film "Garis Waktu" itu berpesan bahwa beban hidupnya sudah berat dan tidak mau ketambahan pikiran.

"Notes for my future soulmate: sayang entah kamu dimana.. aku cm mau blg beban idupku udah berat, tolong jangan banyak tingkah & nambah2in pikiran," tulis Anya.

Tak hanya itu, Anya juga berharap soulmate-nya di masa depan bisa memanjakannya setiap hari. "Semoga nanti kamu rajin peluk aku, elus2 aku, puji2 aku tiap hari, transfer aku, nurutin semua mau ku (kalo bisa tiap hari). See you soon," tambahnya.


Sambat Kesepian, Anya Geraldine Beri Pesan Untuk Soulmate-nya di Masa Depan

Threads.net/@anyageraldine

Unggahan Anya tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Beberapa netizen pun halu menjadi soulmate Anya.

"See u," komentar salah satu netizen. "On threads mulu balas chat aku kagak," tambah netizen lain. "Apalah gw yang love languagenya psychal attack," timpal netizen lain.

"Duh sayang," tulis salah satu netizen. "Oh iya juga kan anyaselalubenar," tambah netizen lain. "Aku juga mau mbak," komentar yang lain.

Di sisi lain, Anya baru-baru ini membuka lowongan kerja sebagai asisten pribadinya. Anya menjanjikan gaji sebesar Rp30 juta sebulan.

Namun persyaratan yang diberikan Anya juga tak main- main. Anya mencari aspri dengan kemampuan bermain tenis hingga visual tampan yang minimal mirip dengan Ariel NOAH.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru