Kalina Oktarani Heran Denise Chariesta Buka Donasi untuk Kehamilannya, Banjir Persetujuan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta sesumbar open donasi untuk kehamilan yang dijalaninya tanpa suami, sebut untuk biaya kelahiran dan kebutuhan bayi nantinya sampai bikin rekan artis komentar.

WowKeren - Denise Chariesta kembali bikin publik geleng-geleng kepala. Setelah heboh mengungkapkan soal kehamilannya tanpa suami, terbaru Denise mendadak buka donasi untuk dirinya sendiri. Pengumuman itu disampaikannya melalui unggahan di media sosial.

Denise membagikan gambar dirinya yang menahan air mata dengan keterangan tengah membuka donasi. "Peduli Denise hamil tanpa suami" bunyi dalam gambar tersebut.

Ia menjelaskan jika nantinya uang donasi akan digunakannya untuk biaya persalinan juga untuk kebutuhan sang bayi. Bak serius dengan tindakannya, Denise juga menyisipkan nomor rekening untuk memberikan donasi tersebut.

"Donasi dari anda akan digunakan untuk biaya kebutuhan perlengkaoan bayi dan biaya untuk lahiran caesar," sambugnya.

"Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja. bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin," sedang cetus Denise melalui kolom caption.


Sementara aksi Denise open donasi membuat banyak orang geleng-geleng keheranan, termasuk bahkan rekan artis yakni Kalina Oktarani. Ia sampai mempertanyakan perihal kondisi finansial Denise. Kalina meyakini jika Denise masih memiliki uang sehingga tak perlu sampai open donasi.

"Kamu ud segitu miskinnya apa dek sampe buka donasi?? Setau aku km uangnya bnyk," tanya Kalina melalui kolom komentar.

Kalina Oktarani Heran Denise Chariesta Buka Donasi untuk Kehamilannya, Banjir Persetujuan

Instagram

Tanggapan Kalina tersebut sukses menyita perhatian banyak netizen lain. Mereka mengaku sependapat dan setuju dengan dugaannya soal Denise masih memiliki banyak uang. Di sisi lain reaksi ketus juga tak kalah berdatangan dari netter yang menuding jika aksi Denise ini hanyalah gimik semata.

"@kalinaocktaranny bener kata kaka ... apa lagi selagi penya supir art pegawe2 dan punya anjing2 yg lucu yg perawatan nya ga murah so pasti uang nya masih banyak ...apa pun itu sehat terus bumil dan calon debay nya," sebut akun @ling****. "@kalinaocktaranny banyak uang cuma caper aja, kek mau diperhatikan trs ama neti," sambung @nia*****.

"@kalinaocktaranny namanya gimmick kak, apapun demi ngonten, yg penting cuan cuan chuaaax," sedang kata @tia*****. "@kalinaocktaranny bukan miskin kak tp dia gak mau rugi ngeluarin uang dr tabungan dia, tiap ngonten bisa beli makanan mahal masa iya bt lahiran gak da uang aneh kan minta open donasi lg," sahut @novi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait