Ziva Magnolya Mendadak Pertanyakan Hukum Nyantet Orang
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya kembali dengan kerandomannya di Twitter. Kali ini, Ziva Magnolya mendadak pertanyakan hukum menyantet orang yang langsung ramai jadi sorotan hingga menuai beragam tanggapan.

WowKeren - Penyanyi bertubuh mungil Ziva Magnolya miliki suara emas yang banyak dikagumi oleh penikmat musik. Eksistensi Ziva di industri musik seakan terus susul penyanyi-penyanyi senior Tanah Air seperti Rossa hingga Bunga Citra Lestari.

Kendati demikian, segala hal mengenai Ziva pun kerap kali menjadi sorotan. Baik di Instagram maupun di Twitter pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Twitter miliknya.

Sebelumnya, Ziva sendiri memang dikenal sering menuliskan cuitan-cuitan yang sarat akan makna sampai hal-hal random. Bahkan di salah satu cuitannya, ia sempat pertanyakan hukum menyantet orang.

"Kalo nyantet orang tuh kita dosa gk?" tulis Ziva Magnolya tanpa sisipkan emoji apapun. Cuitan ini ia tulis pada Selasa (11/7) kemarin sekitar pukul setengan dua dini hari.


Photo-INFO

Twitter

Tanpa menunggu lama, cuitan Ziva tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka ikut berikan balasan random sedang lainnya juga tak sedikit yang menanggapi serius.

"Ngga ziv, boleh kok.. kalau udh dpt dukun santetnya tolong spill yaa, mau daftar wkwkwk," komen seorang netter. "Engga kok apalagi klo nyantet tetangga yg mulut nya bau tai. sipaling tau padahal gatau cerita aslinya. siapalagi klo bukan tetangga," sahut yang lain. "Doakan yg baik2 aja timbang nyantet," celetuk lainnya.

"Di dalam ajaran Agama tidak usah membalas keburukan dengan kebaikan, contoh nya jika seseorang melempar kita dengan batu, janganlah balas dengan melempar batu juga, tapi lempar lah dengan setangkai bunga dan jangan lupa pastikan dengan pot nya," tambah yang lain. "Biasanya orang yang nyantet tuh sakit hati sama perlakuan kita meskipun cuma dengan kata kata, hal sepele sih. Tapi jangan deh, mau sesakit hati apa pun kita sama orang jangan maen santet njip. Nyawa taruhannya soalnya, kalo dibilang dosa ya dosa. Dah auto masuk neraka itu mah," imbuh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait