Nathalie Holscher Geram Dihina Usai Lepas Hijab, Sang Hater Akhirnya Minta Maaf
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram, Nathalie Holscher membagikan tangkapan layar hujatan seorang hater via DM-nya. Hater tersebut menyinyiri unggahan-unggahan Nathalie yang sudah lepas hijab.

WowKeren - Nathalie Holscher belakangan ramai disorot usai memutuskan untuk lepas hijab. Keputusan Nathalie tersebut juga membuat haters Nathalie memberikan hujatan di media sosial. Hal tersebut agaknya membuat Nathalie merasa geram hingga ia akhirnya mengekspos salah satu haters-nya.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (13/7), Nathalie membagikan tangkapan layar hujatan seorang hater via DM-nya. Hater tersebut tampak mengomentari unggahan-unggahan Nathalie yang sudah lepas hijab.

"Jiiiiissss," komentar hater tersebut. "Zizikkk," tulis hater tersebut mengomentari postingan Nathalie yang lain.

Nathalie lantas terang-terangan membagikan foto profil hater-nya di unggahan tersebut. Ketika ditegur oleh Nathalie, hater itu tampak langsung meminta maaf.

"Kok gak ada foto, saya sudah simpan tapi. Gimana bu? Mau saya lanjut???" demikian pesan yang dikirimkan Nathalie. "Maaf mba, saya minta maaf," balas hater tersebut.

Di kolom caption, Nathalie bahkan meminta tolong netizen yang mengetahui identitas hater tersebut untuk menghubunginya. "Nah buat para ibu ibu atau bapak bapak tolong di persilahkan yang tau orang ini tolong INFO KE AKU !!" tulis Nathalie.


Nathalie Holscher Geram Dihina Usai Lepas Hijab, Sang Hater Akhirnya Minta Maaf

Instagram/@nathalieholscher

Pada akhirnya, hater tersebut membuat video permintaan maaf pada Nathalie. Mantan istri Sule tersebut mengunggah video tersebut ke Instagram.

"Mohon maaf Kak Nathalie atas ketidaknyamanannya atas komentar saya. Saya menyesal, saya minta maaf sebesar- besarnya pada Kak Nathalie. Semoga pintu maaf lebar untuk saya. Sekali lagi saya mohon maaf, hanya itu yang bisa saya sampaikan," ujar wanita dalam video tersebut.

Video permintaan maaf hater Nathalie itu langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang mendukung Nathalie agar melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum.

"Lanjutkan ah Bun, jangan suruh minta maaf.. Minimal semalam di sel, biar kapok," komentar salah satu netizen. "Jgn mau di selesaikan secara keluarga karna dia bkn keluarga kakak," tambah netizen lain.

"Selalu begitu ngetik hate cepet banget giliran di notice minta maaf," tulis salah satu netizen. "Kan jd malu, mbak mbak gk usahlah suka² mbak ngetik, klo viral krn prestasi gpp, viral krn mengejek org astaghfirullah.. kasian suamimu mbak menanggung malu krnmu," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait