Kepribadian Jennie BLACKPINK di Lokasi 'The Idol' Digosipkan Troye Sivan
Instagram
TV

Ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Brooke dan Jessie, Troye Sivan ditanyai rasanya bekerja sama dengan Jennie. Pelantun 'Angel Baby' itu juga menyoroti visual Jennie.

WowKeren - Jennie diketahui ikut ambil bagian dalam serial Hollywood "The Idol" meskipun tidak menjadi pemain utama. Belum lama ini, Troye Sivan yang ikut membintangi serial itu membongkar kepribadian member BLACKPINK itu yang dilihatnya di lokasi syuting.

Ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Brooke dan Jessie, Troye ditanyai rasanya bekerja sama dengan Jennie. Pelantun "Angel Baby" itu mengungkap dirinya bertanya beberapa hal kepada Jennie di awal bertemu.

Troye menceritakan, "Aku seperti, 'Oh dari mana asalmu?' dan dia berkata dia baru saja terbang dari mana saja seperti tempat gila, dan aku seperti, 'Oh, bagus. Apakah itu bekerja atau liburan? ' dan dia seperti, 'Tidak, bekerja. Aku di sebuah band'."

Troye pun terkejut dengan kepribadian Jennie yang begitu santai padahal dirinya tergabung dengan girl grup besar. "Dan aku seperti, gadis … Dia bilang dia, 'di band'. Ya Tuhan," sambung Troye. Pria itu juga dibuat kagum karena kepribadian rendah hati Jennie.


Troye mengungkap kalau Jennie bercerita soal dirinya yang tumbuh besar di Selandia Baru. Brooke dan Jessie menyahut karena Rose rekan satu grup Jennie juga berasal dari Australia. Troye dengan bersemangat mengungkapkan bahwa dia sudah bertemu Rose secara langsung.

Troye selanjutnya memuji visual cantik Jennie yang dilihatnya di lokasi "The Idol". "Dia sangat cantik. Ini liar," puji Troye. Brooke menimpali bahwa bahkan foto-foto Getty milik Jennie yang belum diedit menampilkan fitur-fiturnya yang menakjubkan dan kulit tanpa cela.

Di sisi lain, episode terakhir "The Idol" memperlihatkan Dyanne (Jennie) yang sudah siap menjalani mimpinya sebagai idol dan merilis lagunya sendiri. Namun ketika mengunjungi kantor label rekaman, mimpi dancer cantik itu justru dihempaskan.

Saat episode tersebut ditayangkan, emosi karena ending menyedihkan Dyanne. Pasalnya banyak yang setuju bahwa Dyanne hanya berusaha sebaik mungkin untuk meraih mimpinya, sama sekali bukan sosok antagonis. Namun ending menyedihkan Dyanne juga mendapat sambutan positif karena sesuai dengan kehidupan nyata.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait