Kaesang Glow-Up Saat Raih Award, Dress Erina Gudono Cantik Berkelas
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang meraih kemenangan di ajang Video Content Creator Awards 2023. Ia hadir ditemani Erina Gudono sang istri yang tampil menawan dengan busana khas nusantara.

WowKeren - Pamor Kaesang Pangarep tahun ini agaknya tengah bersinar. Pada 12 Juli, Kaesang meraih penghargaan di ajang Video Content Creator Awards 2023.

Ia menang kategori Content Creator Talkshow Terfavorit dan berhasil mengalahkan diantaranya Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu tampak bangga dengan pencapaiannya.

"Yang pertama-tama pasti saya mau ucapkan terima kasih buat istri tercinta saya yang paling cantik yang selalu support saya. Yang kedua juga ada tim hore saya yang kerja siang malem terus. Terimakasih," kata Kaesang. "Di sini sebenarnya saya pengen kampanye cuma nggak boleh. Cuma ya udah nggak apa-apa. Mungkin lain kali aja. Yang penting buat kalian semua, jangan lupa untuk nonton Pod Kaesang Depok pertama."

TikTok

Style Kaesang-Erina di VCCA 2023


Sementara itu, kemunculan Kaesang kala menerima award itu langsung mencuri perhatian. Netter memuji Kaesang yang makin ganteng dan glow-up.

Selain itu, Erina Gudono sang istri juga tak kalah menuai pujian terkait penampilannya saat mendampingi Kaesang. Ia mengenakan dress batik dipadukan atasan yang berkonsep nusantara. Puteri Indonesia DIY 2023 ini langsung dipuji terkait pilihan busananya.

"Mas Kaesang tambah glowup aja," kata netter. "Makin ganteng," seru netter. "Kak Erina outfitnya nusantara banget," tutur netter. "Mas Kaesang udah nikah jadi ganteng banget ya," tutur netter. "Outfitnya Mbak Erina cantik berkelas, aura puteri Indonesia nya ga luntur sihh," ujar netter.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat menang di ajang VCCA 2023. Ia meraih penghargaan Selebriti Terfavorit dan sempat mengucap terima kasih pada Kaesang yang menjadi salah satu bintang di podcastnya.

"Alhamdulillah terimakasih untuk Allah SWT. Terimakasih untuk GTV. Terimakasih untuk Video Content Creator Award 2023," kata Raffi. "Pastinya untuk mamaku, buat mertuaku, buat anak-anakku, buat keluargaku yang sering aku kontinen. Terimakasih. Karena kalau nggak ada keluargaku kontennya nggak bagus. Hahaha. Mas Kaesang makasih udah masuk ke kontenku! Terimakasih sekali lagi Video Content Creator Award 2023!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait