Biasa Lincah, Patricia Gouw Mendadak Terbaring Lemah di RS
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw membagikan potret kala dirinya sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Patgouw mengaku tumbang saat sedang menjalani prosesi syuting dan berakhir di RS.

WowKeren - Patricia Gouw membagikan potretnya yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Model sekaligus presenter yang akrab disapa Patgouw ini terlihat menutup tubuhnya dengan selimut sembari matanya menatap ke araha kamera.

Patgouw menceritakan bahwa ia tiba-tiba merasa lemas saat menjalani proses syuting film. Alhasil, Patgouw tidak bisa mengikuti rangkaian syuting hingga selesai. Ia melewatkan satu adegan untuk segera beristirahat.

"Tadi syuting tiba-tiba mau pingsan, lemes lebay. Akhirnya skip scene bareng2," ungkap Patgouw dalam unggahan Instagram Story-nya pada Kamis (13/7).

Lebih lanjut, Patgouw mengaku sebenarnya yang memaksa dirinya utnuk pergi ke rumah sakit adalah sang suami, Daniel Bertoli. Patgouw sebenarnya sudah merasa lebih baik setelah beristirahat dan tak melanjutkan kegiatan syuting. Ia juga sudah bisa berjalan sendiri tanpa dibantu orang lain.


Sayangnya, kondisi Patgouw tersebut tak lantas membuat Daniel lega. Sehingga Daniel meminta Patgouw untuk pergi ke rumah sakit guna memeriksakan keadaannya.

"Padahal abis sampai rumah udah bisa jalan sendiri, cuman paksu suruh ke RS. Thank you @eatandtreats @tarraharjo yang udah temenin juga," tutur sahabat Edric Tjandra ini.

Publik pun penasaran sebenarnya Patgouw sedang syuting film apa. Namun, kuat dugaan bahwa Patgouw akan ikut bergabung dalam series "Bestie" season 2 yang juga dibintangi oleh Valerie Thomas, Della Dartyan, dan Aurra Kharishma.

Dugaan itu muncul lantaran Patgouw terlihat bergabung dengan para cast "Bestie". Valerie melalui Instagram-nya membagikan video kocak bersama para cast "Bestie", dan tampak ada Patgouw. Dalam video, Patgouw masih terlihat lincah kala berjoget bersama Valerie cs.

Para netter sontak menduga bahwa Patgouw akan menggantikan Gege Elisa yang tak terlihat ikut membuat konten. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Patgouw tentang keterlibatan sang artis dalam series "Bestie".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait