Tina Toon dan Suami Dance Romantis di Intimate Wedding, Adik Tampan Ikut Curi Atensi
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon pamer momen spesial saat dance bersama sang suami di Intimate Wedding. Tak cuma itu, terkuak juga sosok adik Tina, Himawan Hermanto, yang selama ini jarang jadi sorotan.

WowKeren - Tina Toon akhirnya mengungkap soal pernikahan dengan pria diduga pengusaha tajir bernama Daniel. Menggelar intimate wedding pada Juni lalu, Tina sempat meminta maaf pada semua pihak yang tidak mendapatkan undangan.

"Mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami," ujar Tina. "Aku share smua minggu ini atas saran keluarga jg krn gmn pun ak public figure dan ini jg berita bahagia ❤️ jadi sekali lg mohon maaf smua sahabat, teman, rekan, kerabat dan smua bukan tdk terundang tapi memang tdk ada undangan sama sekali krn cerita aku di part2 sebelumnya ya (mgkn bbrp yg mengalami hal yg sama dan tradisinya sama pasti tau) 🙏🏻 dan tanpa mengurangi rasa hormat aku skali lg mohon doa restu nya ya utk pernikahan aku 🙏🏻 thankyouuu smua buat ucapan dan cintanya bwat akuuu Tuhan yg balas semua kebaikan kalian."

Tak cuma itu, Tina juga pamer foto-foto spesial di momen pernikahannya. Dalam pesta tersebut, Tina tampil cantik bak princess saat mengenakan gaun putih dan mahkota. Ia berdansa romantis bersama sang suami, Daniel.

Bukan cuma momen Tina dan Daniel, kehadiran sosok tampan di pernikahan juga mencuri atensi. Tampak di salah satu foto ketika adik Tina, Himawan Hermanto, tampil gagah memakai jas dan kemeja putih.


Jarang disorot, ketampanan adik Tina ini sukses membuat fans auto heboh. "Salfok adiknya, kece," kata netter. "Ganteng adiknya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, sosok adik Tina, Himawan, itu bukan pria kaleng-kaleng. Sama seperti sang kakak, Himawan juga sosok yang cerdas di bidang akademik.

Instagram

Foto Sosok Adik Tina Toon

Ia terpaut usia 2 tahun dengan Tina dan meraih gelar cumlaude sebagai S.T. (Sarjana Teknik) di Universitas Tarumanegara. Ia juga meneruskan pendidikannya dan lulus S2.

Himawan juga menggemari musik dan mahir bermain gitar. Selain itu, ia juga seorang penyayang binatang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait