Tina Toon Cantik Manglingi di Prosesi Tunangan Sangjit, Wajah Calon Suami Terkuak
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon menggelar prosesi sangjit atau pertunangan ala Tionghoa dengan konsep mewah. Di momen spesial itu, Tina juga memamerkan foto mesranya dengan sang calon suami, Daniel.

WowKeren - Ditengah maraknya kasus perceraian dan isu perselingkuhan artis, Tina Toon, mengungkap kabar bahagia. Pelantun lagu anak "Bolo Bolo" itu akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Daniel.

Prosesi pertunangan antara Tina dan Daniel ini digelar berdasarkan tradisi sangjit Tionghoa. Dalam prosesi tersebut, Tina terlihat cantik manglingi mengenakan gaun cheongsam merah. Detil gaun hingga mantel yang ia kenakan juga nampak elegan dan dihiasi ornamen burung serta bunga.

Sementara itu, Daniel yang wajahnya sempat dirahasiakan itu akhirnya dimunculkan ke publik. Tak dipungkiri, calon suami Tina ini berparas tampan dan charming. Ia juga gagah kala mengenakan atasan lengan panjang warna merah.


Di Instagram, Tina juga membagikan foto-foto di prosesi sangjit. Sederet artis pun memberikan ucapan selamat buat Tina.

"Congrats tinaaa 💕," kata Tasya Kamila. "Selamat syg.. lancar sampai hari H yaaa 😘😘," ujar Okie Agustina. "My Prayers for u my dear ….. GOD WILL SEE U THROUGH THIS JOURNEY 🙏🙏❤️❤️❤️❤️ CONGRATULATIONS," ujar Jennifer Jill alias Jennifer Ipel.

Sementara itu, Tina sejauh ini belum mengungkap detil rencana pernikahannya dengan Daniel. Ia hanya sekedar mengungkap jika acara pernikahan akan digelar tahun ini. Ia juga sempat memberikan bocoran kalau calon suaminya bukan dari kalangan artis.

"Mudah-mudahan tahun ini. Kalau sama (pasangan) sekarang sudah cukup lama ya sebenarnya, cuma kan aku enggak publish aja," kata Tina, Februari lalu. "Kalau dia bukan dari bukan dari entertainment, bukan dari politik. Aku memang enggak ini (cari calon suami satu profesi), karena kalau bertabrakan gitu kayaknya nanti terlalu banyak conflict of interest dan terlalu banyak perdebatan gitu. Jadi kita dunianya agak cukup berbeda gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru