Han So Hee & Jungkook BTS Ribut di 'Seven', Intip 8 Potret Chemistry Aktris Jadi Model MV Idol
Selebriti

Para aktris bukan hanya bekerja sama dengan aktor dan artis lainnya untuk membintangi drama atau film. Mereka juga melakukan kerjasama dengan para grup idol sebagai model MV.

WowKeren - Menjelang debut solo Jungkook BTS, muncul laporan bahwa Han So Hee akan membintangi MV "Seven". Dikonfirmasi, aktris "My Name" tersebut muncul di juga telah merilis teaser perdana MV yang dirilis pada Rabu (12/7).

Dalam teaser, tampak Han So Hee dan Jungkook memiliki momen yang menegangkan. Mereka seolah memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang beradu argumen. Suasana restoran pun berubah menjadi runyam, usai tiba-tiba lampu chandelier dalam restoran tersebut pecah begitu saja. Hal ini semakin membuat penggemar tak sabar menunggu debut solo sang Golden Maknae pada 14 Juli mendatang.

Sementara itu, aktris bukan hanya bekerja sama dengan aktor dan artis lainnya untuk membintangi drama atau film. Akan tetapi, mereka juga melakukan kerjasama dengan para grup idol sebagai model MV. Intip yuk siapa saja.

(wk/rosi)

1. Han So Hee


Han So Hee

Pada Rabu (12/7), YouTube BigHit Music merilis teaser "Seven" yang dibuka dengan momen menegangkan yang terjadi antara Han So Hee dan Jungkook BTS. Mereka bak sepasang kekasih yang bertengkar di sebuah restoran fancy. Sementara itu, Han So Hee memang sudah beberapa kali membintangi MV lagu yang mana terbaru adalah kerja sama dengan Jungkook.

2. Kim So Hyun


Kim So Hyun

Kim So Hyun smepat menjadi model MV lagu 2AM yang berjudul "Should've Known" yang dirilis pada 1 Nov 2021. Aktris kelahiran 4 Juni 1999 ini menunjukkan chemistry sebagai pasangan kekasih dengan Junho 2PM. Dikenal sebagai aktris yang memiliki banyak penghargaan, Kim So Hyun sukses menjelma menjadi sosok gadis ambyar yang terpisah dengan Junho. Beruntungnya mereka balikan di akhir.

3. Song Ji Hyo


Song Ji Hyo

JYJ menggandeng Song Ji Hyo sebagai model MV untuk lagu mereka yang berjudul "In Heaven". Dirilis pada tahun 6 Jan 2012, storyline lagu ini menjadi salah satu yang ikonik. Di sisi Song Ji Hyo menjadi pacar Xiah Junsu yang sempat terabaikan hingga akhirnya mereka terpisah karena kecelakaan. Junsu pun kembali ke masa lalu di momen Song Ji Hyo dan dirinya masih sangat bahagia.

4. Lee Soo Hyun


Lee Soo Hyun

Gak melulu romance, dalam video musik "Hold", para member WINNER (II) bertransformasi menjadi kakak super usil. Sosok adik ini diperankan oleh Lee Soo Hyun Akdong Musician alias AKMU. Nggak cuma iseng, Song Min Ho cs bahkan mengganggu adiknya setiap kali PDKT dengan seorang pria. Mereka bahkan mengganggu gebetan Lee Soo Hyun yang datang ke rumah. Di akhir MV, WINNER bersorak girang ketika sang gebetan kabur karena terus diganggu.

5. Park Ji Hu


Park Ji Hu

NewJeans menggandeng Park Ji Hu sebagai model MV "Ditto" sebagai model MV yang mempelrihatkan chemistry persahabatan. Sebagai tokoh utama, ia membawa handycam dan juga merekam aktivitas sahabatnya, kelima member NewJeans, di sekolah. Plot semakin memikat karena karakter Park Ji Hu mulai tertarik dengan sosok Choi Hyun Wook di sekolahnya. Namun di ending MV, penggemar dibuat kaget karena aktris "Little Women" itu ternyata hanya merekam angin. Adegan ini pun memunculkan teori kalau Park Ji Hu membayangkan gadis-gadis lain karena kesepian.

6. Yoo In Na


Yoo In Na

Yoo In Na menjadi model untuk lagu BIG BANG yang bertajuk "TELL ME GOODBYE" yang dirilis pada 17 Mei 2010. Tampak sahabat IU tersebut memperlihatkan ekspresi sendu karena ditinggal kekasihnya yang diperankan oleh para Daesung cs. Bukan tanpa alasan, mereka melakukannya karena takut Yoo In Na kan terluka jika bersamanya akibat resiko pekerjaan.

7. Jo Bo Ah


Jo Bo Ah

Jo Bo Ah beradu akting sebagai sepasang kekasih dengan Minhyuk dalam MV "Remember That" dari BTOB. Tamak keduanya memperlihatkan chemistry sebagai sepasang kekasih yang manis dan memiliki banyak kenangan bersama. Keduany tertawa bersama hingga Jo Bo Ah mencium pipi Minhyuk.

8. Lee Se Young


Lee Se Young

Menjadi model MV BOYFRIEND yang bertajuk "Don't Touch My Girl" yang dirilis tahun 2011, Lee Se Young masih tampak imut-imut. Dalam musik video ini menjadi gadis yang dicintai banget oleh pasangannya. Ia memperlihatkan chemistry dengan Young Min dan Kwang Min cs.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait