Muncul Bukti V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Makan Bareng
Dispatch
Selebriti

Para penggemar ramai menyoroti mengenai unggahan baru Jennie BLACKPINK yang disebut-sebut menjadi bukti kalau keduanya makan bersama di luar negeri beberapa waktu lalu.

WowKeren - Unggahan baru Jennie BLACKPINK di Instagram menggemparkan. Ia diduga mengkode bahwa memang tengah berkencan dengan V BTS.

Dugaan tersebut muncul karena Jennie memakai outfit yang sama dengan seorang wanita disebut-sebut dirinya dan V kala bergandengan tangan di Paris beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, penggemar di Twitter kemudian menemukan terdapat bukti kencan lain di unggahan sama.

Pada unggahan yang diberi caption "few weeks back 💌 (beberapa minggu lalu)" tersebut, idol kelahiran tahun 1996 itu menunjukkan momen di restoran. Jennie mengabadikan potret hidangan caviar.

V BTS dan Jennie BLACKPINK makan menu sama

Sumber: Twitter

Hidangan ini sontak mengingatkan dengan salah satu potret V yang tersebar sebelumnya. Caviar di poret V ketika makan malam bersama beberapa orang juga tampak disajikan serupa dengan foto Jennie.


Selain itu, menu yang tampak seperti pancake juga terdapat di meja foto Jennie serta V. Hidangan tersebut memiliki plating serupa dengan mangkuk saus di bagian tengah.

V BTS disebut foto bareng tim Jennie BLACKPINK

Sumber: Twitter

Selain itu, penggemar menemukan bahwa sosok yang foto bareng V di restoran tersebut berhubungan dengan Jennie. Wanita dalam foto dikabarkan adalah kru Jennie. Penggemar membuktikan dengan potret beberapa momen kebersamaan Jennie dengannya.

Para penggemar merasa bahwa bukti V dan Jennie semakin tidak terbantah. Walau begitu, masih tidak dapat dipastikan mengingat HYBE Labels atau YG Entertainment menolak untuk memberikan konfirmasi.

"Ini sudah level gila kalau kamu membantah ini.. kaya astaga sekarang mari menyerah sayang dan biarkan," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Oke, jadi kita dapat... Caviar di mangkok dengan 2 piring, 2 lemon, sendok putih, pancake dengan mangkuk sasus di tengah dan bahkan gelasnya sama 🙂🙃🙂🙃🙂 selamat tinggal," beber lainnya. "MENANGISSSSSS bisakah orang-orang berhenti menyangkal dan merayakan ini tidak peduli bagaimana perasaan mereka. aku tidak tahu kenapa kamu harus bohong! aku butuh cover photoshoot," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait