Taeyong NCT Pamer Hadiah Keren dari Seulgi Red Velvet
SBS
Selebriti

Taeyong NCT menunjukkan rasa bahagianya karena mendapatkan hadiah keren dari Seulgi Red Velvet melalui akun Instagram pribadinya langsung ramai dibicarakan para penggemar.

WowKeren - Kedekatan Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet kembali terlihat di media sosial. Keduanya membuktikan kalau masih bersahabat meski tak berinteraksi terang-terangan.

Taeyong melalui Instagram Story akun pribadinya memamerkan kado yang diberikan oleh Seulgi kemarin, Rabu (12/7). Hadiah tersebut tampaknya diberikan Seulgi mengingat Taeyong baru saja bertambah usia pada 1 Juli lalu. Selain itu, dapat juga sebagai ucapan selamat karena resmi debut solo di 5 Juni lalu.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu tampak girang menunjukkan kacamata barunya. Ia membuat video kocak menggeleng-gelengkan kepala menggunakan kacamata keren tersebut.

Selanjutnya, idol bernama lengkap Lee Taeyong itu tak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi Seulgi. Ia berterima kasih kepada idol cantik kelahiran tahun 1994 itu.

Taeyong NCT mendapatkan kacamata dari Seulgi Red Velvet

Sumber: Instagram


"Terima kasih atas kadonya nuna," ucap leader NCT ini.

Momen baru Taeyong dan Seulgi ini ramai menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Tidak sedikit yang dibuat gemas dengan interaksi keduanya.

"Fakta Taeyong bertingkah imut menyadari Seulgi akan melihat itu. Dia sangat nyaman dengannya, seperti ke nuna-nya sendiri," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Dia melihat barang funky terus memikirkannya aw itu sangat imut," ucap lainnya.

"Aku cinta bagaimana mereka secara santai menunjukkan persahabatan mereka, dan reaksi fans sangat mendukung mereka," beber lainnya. "Hidup untuk interaksi bestie seulyong," aku lainnya. "Maniiiiiiis! Kacamata itu sangat cocok untuknya," sahut lainnya.

Beberapa waktu lalu, Taeyong juga membuat gemas para penggemar karena interaksi dengan kakak perempuan kandungnya. Ia curhat ke para penggemar karena dikacangi kakaknya ketika pamer momen menghadiri Paris Fashion Week.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait