Raisa Mendadak Pamer Rambut   Pink, Damage Gak Main-Main!
Instagram/raisa6690
Selebriti

Baru-baru ini, Raisa tampil beda dengan memperlihatkan rambut berwarna pink. Pelantun 'Nyaman Tak Cukup' itu juga memakai poni depan yang tipis hingga membuat penampilannya lebih fresh dan awet muda.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa selama ini dikenal dengan rambut hitamnya yang panjang dan tebal. Namun baru-baru ini, Raisa tampil beda dengan memperlihatkan rambut berwarna pink.

Istri Hamish Daud itu membagikan fotonya berambut pink ke Instagram Story baru- baru ini. Dalam foto tersebut, Raisa tampil rapi dengan blazer abu-abu.

Berbeda dari biasanya, rambut Raisa hanya mencapai sedikit di bawah bahu. Pelantun "Nyaman Tak Cukup" itu juga memakai poni depan yang tipis hingga membuat penampilannya lebih fresh dan awet muda. Rambutnya berwarna dusty pink dan sedikit hitam di bagian atas.

Ia mengambil mirror selfie sambil berpose topang dagu. Ponsel Raisa yang berwarna lilac tampak serasi dengan rambutnya.

Sayangnya, Raisa tidak menuliskan keterangan apapun di unggahan tersebut. Sehingga tidak diketahui apakah Raisa benar-benar mengecat rambutnya atau hanya memakai wig.


photo

Instagram/@raisa6690

Namun dalam unggahan lain setelahnya, rambut Raisa tampak masih berwarna hitam. Ia membagikan mirror selfie lain untuk menunjukkan atasan unik yang dikenakannya.

"@esinsilia @ernandaputra @sissaeindonesia collabnya lucuk banget dateng langsung pake!!" jelas Raisa di unggahannya.

Di sisi lain, Raisa memang terkenal memiliki suara emas sekaligus wajah yang cantik. Raisa bahkan masih dipuji cantik ketika membagikan penampilannya yang awut-awutan sehabis tampil di atas panggung.

Raisa mengaku dirinya harus mengambil foto terlebih dahulu sebelum menghapus riasannya. "Ketika awut2an selesai manggung tapi sayang mau hapus makeup.. abadikan dulu dgn selfie yaa," tulis Raisa di kolom caption.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait