Sandara Park Akui Iri dengan SNSD dan Kara, 2NE1 Bakal Comeback Tapi Bukan di Bawah YG?
Instagram/daraxxi
Musik

Seorang penggemar mengusulkan ide reuni 2NE1, setelah suksesnya comeback Girls' Generation dan KARA. Dara kemudian mengakui perasaannya melihat grup generasi kedua bersatu kembali.

WowKeren - Pada 12 Juli, Sandara Park yang baru saja merilis album debut solonya pada hari yang sama, tampil di channel Youtube 1theK Originals. Dalam salah satu video yang dirilis, sang idol mengungkapkan dia iri setelah melihat grup generasi ke-2 melakukan comeback masing-masing, kecuali 2NE1.

Dalam segmen yang disebut "Look Me Up", Dara mencari namanya di berbagai situs web populer Korea dan menceritakan kisah di balik layar tentang informasi dan komentar yang dia baca. Dalam video tersebut, Dara mencari namanya di MelOn dan mengingat cerita tentang lagu dan hits masa lalu yang dia rilis sebagai solois dan sebagai member 2NE1.

Setelah melihat lagu perpisahan grup, "Goodbye," Dara mengenang perasaannya saat itu dan merasa bersyukur karena bisa mengucapkan selamat tinggal pada BlackJack (fandom 2NE1). Namun, dia mengakui bahwa itu adalah lagu yang paling sedikit dia mainkan karena terlalu memilukan dan sedih untuk didengarkan.

Pada saat itu, seorang penggemar mengusulkan ide reuni 2NE1, setelah suksesnya comeback Girls' Generation dan KARA. Dara kemudian mengakui perasaannya melihat grup generasi kedua bersatu kembali.

"Kami (2NE1) dan Teddy (produser YG) memiliki kerja tim yang hebat. Rekan kami sesama penyanyi yang dulu bekerja dengan kami comeback sebagai satu grup. Aku jarang menonton acara musik akhir-akhir ini, jadi aku tidak begitu akrab dengan penyanyi saat ini, karena aku menangis setiap kali menonton acara musik atau penghargaan akhir tahun setelah aku berhenti bekerja sebagai penyanyi," ungkap Dara.


Penyanyi tersebut mengisyaratkan perasaannya yang bangga tapi iri. "Tapi aku menonton acara comeback rekan generasi ke-2 seperti SHINee, 2PM, dan lainnya. Ah, aku berharap 2NE1 bisa berada di antara mereka."

Di video yang sama, Dara membahas reuni 2NE1. Meskipun kuartet tersebut telah bersatu kembali untuk tampil beberapa kali setelah bubar, Blackjack dan penggemar K-pop telah mengungkapkan keinginan mereka agar grup tersebut merilis album baru.

Mengenai hal ini, Dara mengatakan, "Waktu yang tepat akan menjadi intinya. Aku benar-benar tidak tahu. Tampaknya menjadi kesulitan besar bahwa semua agensi berbeda-beda. Apakah keempatnya harus bebas? Apakah keempatnya harus menganggur?"

Ada juga tanggapan bahwa reuni mereka "cenderung tidak bersama YG dan Teddy". Oleh karena itu, Dara berkata, "Kita masing-masing punya sarang sendiri. Dan YG juga akan sibuk. Mereka sangat sibuk karena harus mengurus BABYMONSTER dan TREASURE."

Meski begitu, pelantun "T MAP" itu mengklarifikasi meski sudah bubar pada 2016 lalu, 2NE1 masih tetap eksis. "Hanya karena kami putus bukan berarti kami bukan 2NE1. Harapan pribadiku adalah melakukan gebrakan di belakang. Para member pasti merasakan hal yang sama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait